Lucid Temptation, Light Novel Bertemakan Lucid Dream Karya Novelis Indonesia yang akan Segera Rilis!

Light Novel Lucid Temptation

Pernah mengalami lucid dream? Dalam light novel ini, jenis mimpi tersebut menjadi tema utama.

Lucid dream adalah kondisi dimana kamu bermimpi, namun tetap sadar. Mimpi ini membuatmu berada dalam kondisi yang unik. Dalam beberapa kasus, orang yang bermimpi dapat mengendalikan dan merasakan mimpi tersebut sesuka hati.

Hal ini lah yang coba diangkat dalam light novel berjudul Lucid Temptation karya Loka S. Ratimaya. Namun bukan keseruan dari mengalami lucid dream yang akan diceritakan, melainkan sisi lain dari lucid dream yang mungkin saja bisa membahayakan orang yang bermimpi.

Baca Juga

Kisah tersebut akan dibawakan dalam cerita bergaya misteri dan romantis, dengan balutan sains fiksi dan penuh aksi. Seperti apa sinopsis dari Lucid Temptation yang diterbitkan oleh penerbit Istori?

Light Novel Lucid Temptation

Lucid Temptation menceritakan tentang sebuah kota bernama Oukanajima, sebuah kota kecil yang damai dan indah di selatan Jepang. Suatu ketika, masyarakat Oukanajima mengalami kejadian aneh. Mereka tiba–tiba sering mengalami lucid dream, sebuah topik yang awalnya muncul untuk sekedar basa–basi, sekarang menjadi fenomena yang menyebar ke seluruh penjuru kota.

Semua orang bisa dengan mudah mengendalikan mimpi mereka, karena itu mereka jadi bahagia. Berbeda dengan seorang siswi bernama Maaya. Murid dari Yagami Gakuen ini justru mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan. Dia merasa bingung dan terjebak dalam kondisi yang meresahkan ini.

Kemunculan seorang guru baru bernama Madre perlahan mulai membuka semua misteri yang terjadi, dan Maaya semakin masuk lebih jauh ke dalam kasus ini.

Light Novel Lucid Temptation

Lucid Temptation akan hadir dengan ukuran A6 dan dengan jumlah halaman 300 lebih. Dalam light novel ini juga dilengkapi beberapa gambar ilustrasi yang menarik karya ilustrator Swordwaltz.

Buku ini bisa kamu dapatkan seharga 60 ribu rupiah di ajang Comifuro 9 pada tanggal 2 dan 3 September 2017 di Balai Kartini, Jakarta. Kamu bisa menemukan mereka di booth Forunesia cb03-04.

Untuk informasi lebih lanjut terkait light novel ini, kamu bisa langsung menuju fanpage resminya LucidWerks, atau fanpage penerbitnya di Penerbit Istori.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleInilah 10 Nama Julukan Terkeren dalam Serial One Piece
Next articleDeretan Kebohongan yang Terjadi dalam Reality Show di Indonesia
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.