Inilah 10 Nama Julukan Terkeren dalam Serial One Piece

nama julukan terkeren dalam one piece

Setiap karakter One Piece memiliki julukan unik mereka masing-masing, ada yang keren dan juga konyol. Berikut adalah nama julukan terkeren dalam One Piece!

Dalam One Piece, terdapat sangat banyak karakter yang telah diperkenalkan. Masing-masing dari mereka memiliki nama yang keren dan juga unik. Tetapi tidak jarang, karakter dalam One Piece ini memiliki nama julukan yang mungkin lebih kalian tahu ketimbang nama asli mereka. Berikut adalah 10 nama julukan terkeren dalam One Piece.

Baca Juga
10

Portgas D. Ace - Tinju Api

julukan terkeren one piece

Portgas D. Ace merupakan anak kandung dari raja bajak laut Gol D. Roger dan juga anak angkat dari Edward Newgate alias Shirohige. Walaupun merupakan anak kandung dari Gol D. Roger ia memilih untuk menggunakan nama keluarga ibunya, Portgas, karena ibunya lah yang mati-matian untuk mempertahankan dirinya.

Setelah berumur 17 tahun, Ace memutuskan untuk pergi berlayar untuk mencari One Piece untuk mendapatkan gelar raja bajak laut. Setelah dirinya cukup dikenal dan telah mendapatkan kekuatan mera mera no mi, Ace pun dijuluki dengan salah satu nama julukan terkeren dalam One Piece yaitu hiken no Ace atau Ace si Tinju Api.

9

Kaido - Seratus Hewan Buas

julukan terkeren dalam one piece

Nama Kaido pertama kali disebut saat Luffy bertemu dengan kakeknya, Garp di Water Seven. Garp menceritakan tentang ayah Luffy dan juga yonko yang ada di dunia baru. Setelah itu Kaido akhirnya untuk pertama kalinya di perlihatkan pada saat ia sedang melakukan hobinya, bunuh diri dan bertemu dengan aliansi Kidd.

Badannya yang besar menunjukkan bahwa ia sangat kuat, bahkan sudah beberapa kali ia dieksekusi dan juga melakukan percobaan bunuh diri tetapi hasilnya tetap gagal. Kaido memiliki julukan Hyakuju no Kaido atau Kaido si Seratus Hewan Buas.

8

Trafalgar D. Water Law - Dokter Bedah Kematian

julukan terkeren one piece


Law merupakan orang kedua dalam 11 supernova yang saat ini diketahui memiliki nama D. Hal ini terungkap saat ia bersama dengan Corazon, lalu Corazon pun menyuruh Law agar menyembunyikan namanya tersebut dihadapan Doflamingo.

Law merupakan salah satu dokter paling hebat yang ada di One Piece, ia memiliki peralatan yang sangat lengkap dalam kapal selam miliknya. Ditambah dengan kekuatan Ope Ope no Mi miliknya membuat ia dapat menyembuhkan hampir seluruh penyakit yang ada di dunia One Piece.

Walaupun seorang dokter, kemampuan Law saat bertarung pun sangat hebat. Ia dapat dengan mudah menerbangkan atau memotong musuh-musuhnya jika berada dalam room miliknya. Ia juga dapat mengambil jantung lawannya dengan kemampuan miliknya, hal inilah yang membuat ia dijuluki Shi no Gekai atau Dokter Bedah Kematian.

7

Nico Robin - Anak Iblis

julukan terkeren one piece

Pada awalnya Robin diperkenalkan sebagai salah satu tokoh antagonis dalam cerita One Piece saat arc Alabasta berlangsung. Tetapi setelah arc tersebut selesai, Robin secara tiba-tiba muncul di kapal Bajak Laut Topi Jerami dan meminta untuk bergabung. Tentu saja tanpa pikir panjang Luffy menerima tawaran Nico Robin karena menganggap ia bukanlah orang yang jahat.

Hingga suatu saat mereka bertemu dengan Aoikiji salah satu admiral angkatan laut, ia menceritakan bahwa Nico Robin adalah anak iblis yang selalu membawa sial di mana pun ia berada. Mulai dari sinilah asal usul Nico Robin terungkap, ia ternyata satu-satunya penduduk Ohara yang masih hidup. Ohara disebut sebagai pulau iblis karena dianggap menantang pemerintah dunia dengan membaca poneglyph. Karena inilah Nico Robin disebut dengan julukan Akuma no Ko atau Anak Iblis.

6

Brook - Raja Jiwa

julukan terkeren one piece

Brook merupakan orang yang paling tua di bajak laut topi jerami, ia sekarang berusia 90 tahun. Bahkan pada masanya, raja bajak laut Gol D. Roger masihlah pemula pada saat itu. Sebenarnya Brook telah meninggal bersama dengan kawan-kawan bajak lautnya, tetapi karena ia telah memakan buah iblis yomi yomi no mi membuatnya mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup lagi di dunia.

Setelah kejadian di pulau Sabaody yang menyebabkan bajak laut topi jerami terpisah pisah, Brook pun jatuh di sebuah tempat yang dimana di situlah awal karir bermusiknya berlangsung. Akhirnya setelah menjadi tenar ia pun diberi julukan Soul King oleh para penggemarnya.

4 Alasan Kenapa Alur Wano One Piece Bisa Lebih Seru dari Pertempuran Marineford

Editor Eiichiro Oda sudah menjanjikan alur Wano One Piece akan lebih seru dari Pertempuran Marineford. Mungkin inilah penyebabnya!
Baca Juga

Nama julukan terkeren dalam One Piece lainnya ada di halaman selanjutnya!

1
2

SHARE
Previous articleMangaka Ini Terkenal Berkat Menggambar Manga Hanya dengan Modal Smartphone
Next articleLucid Temptation, Light Novel Bertemakan Lucid Dream Karya Novelis Indonesia yang akan Segera Rilis!

Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player