Pembahasan Boruto Episode 22: Ibu Sarada Memang Karin?

boruto episode 22 suigetsu sarada

Di laboratorium milik Orochimaru, Suigetsu mengungkap kalau gen Sarada cocok 100% dengan Karin. Benarkah? Baca saja pembahasan Boruto episode 22 ini!

Baca Juga

Pembahasan Boruto episode 22 ini mengandung spoiler untuk yang belum nonton. Jadi yang belum menyaksikan sendiri episodenya disarankan untuk berhati-hati.

Pembahasan Boruto 21: Sasuke dan Naruto Direpotkan Shin Uchiha!

Di Boruto episode 21, Shin Uchiha menguak motivasinya. Dia juga berhasil mendesak Sasuke dan Naruto. Bagaimana dia bisa melakukannya?
Baca Juga

Memangnya di mana kamu bisa menonton episodenya? Penulis sih menggunakan layanan berbayar dari Crunchyrollyang menyiarkan Boruto di hari yang sama dengan penayangan di Jepang.

Untuk yang sudah menonton atau tidak keberatan dengan spoiler bisa membaca ulasannya di bawah ini.

SPOILER ALERT!!!

1

Kenyataan Soal Shin Uchiha

Boruto episode 22 Danzo


Pengungkapan besar mengenai Shin Uchiha pertama: apakah kamu penasaran kenapa Shin besar dan Shin kecil memiliki nama sama? Itu karena semua Shin kecil adalah clone yang diciptakan Shin besar. Dia mempekerjakan Shin kecil sebagai anak buah dan juga donor organ bila dibutuhkan, seperti yang ia praktekkan kepada Sakura.

Shin sendiri menciptakan clone ini dari bagian tubuhnya, seperti gigi dan urat saraf. Tak heran Shin ompong.

Shin sendiri terungkap kemudian merupakan subyek percobaan dari Orochimaru. Bahkan lengan Danzo Shimura yang berisi Sharingan dulu sebenarnya adalah lengan Shin.

10 Sensei terhebat di Naruto

Shin sendiri menganut hukum rimba: yang kuat akan menang, yang lemah akan mati. Untuk mempertahankan hal itu ia percaya kalau dunia membutuhkan konflik. Saat dunia ninja dipenuhi konflik, banyak ninjutsu dan seni bertarung yang tercipta.

Dulu, Akatsuki menciptakan masalah seperti itu. Jadi setelah memperoleh Sharingan milik Sasuke, Shin hendak memicu konflik sejenis lagi. Karenanya dia berniat untuk mendirikan kembali Akatsuki dan mewujudkan keinginan Itachi Uchiha.

Masalahnya… itu sama sekali bukan yang Itachi inginkan. Orochimaru mengakui kalau Shin ngefans dengan Itachi, namun ia tampaknya sama sekali tidak mengetahui rahasia yang disimpan saudara Sasuke itu.

Orochimaru sendiri mengungkap kalau meski Shin memiliki banyak Sharingan dipasang di tubuhnya, Shin bukan benar-benar dari keluarga Uchiha. Dia mengklaimnya sendiri, karena terobsesi dengan Sharingan yang memenuhi tubuhnya. Itu juga sebabnya dia kemudian menggunakan sosok Itachi sebagai panutan.

Bukti lanjutan Shin memang fanboy Itachi ya lihat saja kostum Akatsuki yang terus-menerus dia kenakan. Pengungkapan ini membuat Shin besar terlihat tragis. Pada akhirnya dia hanya mengikuti bayangan semu untuk mimpi yang sebenarnya gila.


Lalu pengungkapan terbesar Boruto episode 22: Suigetsu menemukan kalau gen Sarada cocok dengan Karin. Benarkah? Baca pembahasannya di halaman kedua!

1
2
3

SHARE
Previous articleAyo Kumpulkan Jutaan Gald di Event Tales of the Rays Terbaru Ini!
Next articleGET HYPE!! – Mega Kolaborasi Para Kreator Indie Indonesia Hadir di Comifuro 9!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.