Sebetulnya, Akankah Ada Sekuel Film Bad Boys? Ataukah Judul Ini Terhenti?

sekuel film bad boys

Bagi penggemar aksi kocak dari Will Smith dan Martin Lawrence pastinya berharap franchise film Bad Boys mendapatkan kembali sekuelnya. Namun benarkah sekuel film Bad Boys yaitu Bad Boys 3 dalam tahap pengerjaan?

Wacana untuk memproduksi film Bad Boys 3 sudah datang sejak tahun 2014 lalu. Saat itu, aktor Martin Lawrence mengumumkannya dalam sebuah wawancara di TV. Meski mendapat banyak keraguan, pada akhirnya diumumkan nama sutradara yang akan menggarap film tersebut. Dia adalah Joe Carnahan, sutradara yang terkenal lewat film The Grey (2011) dan The A-Team (2010).

Namun kendala mulai datang. Joe Carnahan mendadak meninggalkan proyek Bad Boys 3 yang diberi judul Bad Boys for Life. Proses pun semakin sulit ketika Sony terus memundurkan jadwal rilis, sampai akhirnya film ini dilempar dari jadwal rilis.

Aktor Martin Lawrence pesimis jika sekuel film Bad Boys ini bisa terus berjalan. Bahkan menurutnya, Bad Boys 3 sudah nyaris mati dan tidak ada kabar positif mengenai proyek terebut. Seperti yang ia ungkapkan dalam sebuah wawancara, aktor kelahiran 16 April 1965 tersebut menyebut Bad Boys For Life mungkin sudah ditutup.

“Kurasa kita tidak akan mendapatkannya (film Bad Boys 3), tidak dengan semua yang telah terjadi, bahkan Will tidak mengambil peran di film lain (Bad Boys 3), dan aku rasa ini benar-benar tidak terjadi,” ujar Martin Lawrence.

Film Bad Boys pertama kali hadir pada tahun 1995. Kala itu duet Will Smith dan Martin Lawrence sukses membuat sajian film aksi yang dipenuhi aksi komedi mengocok perut. Disutradarai oleh Michael Bay, Bad Boys mendulang kesuksesan dengan meraih pendapatan sebesar $141 juta selama masa penayangan.

Ingin mengulang apa yang telah dicapai, duet Will Smith dan Martin Lawrance kembali hadir dalam sekuel Bad Boys yakni Bad Boys II pada tahun 2003. Selain duet Smith dan Lawrence, Michael Bay turut kembali mengisi posisi sutradara. Hasilnya, film Bad Boys II berhasil melewati pendapatan film pertamanya dengan meraup  $273 juta di box office global.

Men in Black Akan Kembali Lewat Trilogi Baru!

Kamu fans Men in Black? Kalau begitu siap-siap, karena Sony Pictures telah mempersiapkan trilogi baru tentang organisasi rahasia ini!
Baca Juga

Melihat pernyataan dari Martin Lawrence dan padatnya jadwal syuting Will Smith, nampaknya kamu harus menahan hasrat untuk kembali menyaksikan duet kocak ini dalam franchise Bad Boys.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleInilah Beberapa Fakta Kamen Rider Neo Heisei, Mulai dari Kamen Rider W Sampai Build!
Next articleDaftar Gadis Naga Tercantik di Dunia Anime (Bagian Pertama)

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca