Intip Serunya Behind The Scene Syuting Wiro Sableng 212

syuting wiro sableng 212

Film Wiro Sableng 212 resmi memulai proses produksi beberapa waktu lalu. Video terkait syuting Wiro Sableng 212 di hari perdana pun sempat diabadikan oleh rumah produksi Lifelike Pictures dan diunggah di YouTube. Bagaimana keseruan behind the scene film remake ini?

Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan jajaran pemain yang akan tampil beserta teaser poster, kali ini Lifelike Pictures merilis behind the scene dari syuting Wiro Sableng 212 yang diunggah ke YouTube.

Baca Juga

Meski hanya berdurasi kurang dari dua menit, namun video tersebut sudah menunjukkan bagaimana seriusnya sutradara Angga Dwimas Sasongko menggarap film remake yang diangkat dari novel karya Bastian Tito tersebut.

Video behind the scene itu memperlihatkan salah satu set yang hadir di dalam film Wiro Sableng 212. Mungkin latar yang diambil akan menyerupai film-film kolosal Indonesia yang cukup populer pada era 90-an.

Nampak juga aktor laga Yayan Ruhiyan yang terlibat dalam proses produksi. Selain berperan sebagai Mahesa Birawa, aktor yang tampil dalam film The Raid itu juga bakal menjadi pengarah koreografi dari gerakan-gerakan silat yang hadir di film.

Wiro Sableng merupakan sebuah serial film yang sangat populer pada tahun 90-an. Film yang menceritakan seorang pendekar gila bernama Wiro ini siap kembali bangkit dan dinikmati di layar lebar. Bahkan Fox International Productions akan terlibat juga dalam proses produksi dari film Wiro Sableng terbaru.

Vino G. Bastian akan memerankan Wiro Sableng di film terbaru ini. Selain dia, Marsha Timothy dan Sherina Munaf pun dipastikan akan turut terlibat.

Kisah film Wiro Sableng 212 mungkin akan mengikut alur cerita di novelnya, di mana Wiro terlahir dengan nama Wiro Saksono yang sejak bayi telah menjadi yatim piatu. Kedua orang tuanya dibunuh oleh gerombolan perampok yang dipimpin oleh Suryanyali. Tak hanya itu, rumah Wiro pun ikut dibakar.

Beruntung, seorang nenek tua tak sengaja mendengar teriakan Wiro dan langsung menolong dari reruntuhan rumah yang terbakar. Nenek tua yang dikenal sebagai ahli silat bernama Sinto Gendeng itu kemudian membawa Wiro ke puncak Gunung Gede.

Setelah 17 tahun digembleng sebagai murid, Wiro pun diperbolehkan turun gunung dan mengemban misi membalasakan dendam kematian ayah dan ibunya.

Begini Kerennya Teaser Poster Film Wiro Sableng 212!

Setelah mengumumkan jajaran pemain yang ikut terlibat, rumah produksi Lifelike Pictures merilis teaser poster film Wiro Sableng 212.
Baca Juga

Apa kamu sudah tak sabar menyaksikan aksi Wiro Sableng dalam versi modern?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleReview Game of Thrones Season 7 Episode 7: The Dragon and the Wolf
Next articleInilah Beberapa Fakta Kamen Rider Neo Heisei, Mulai dari Kamen Rider W Sampai Build!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca