Tora Sudiro Berharap Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part II Raih 12 Juta Penonton!

12 juta penonton warkop dki

Aktor Tora Sudiro punya target tinggi untuk film terbarunya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. Suami dari Mike Amelia tersebut berharap filmnya mencapai 12 juta penonton.

Nada optimis itu dilontarkan Tora Sudiro di sela-sela rangkaian tur promosi film Warkop DKI di lima kota di Indonesia. “Kalau saya pribadi, sih, maunya target 12 juta penonton,” ujar Tora Sudiro sesaat setelah mendarat di Bandar Udara Juanda Surabaya, Jawa Timur.

Angka 12 juta penonton yang ditargetkan Tora Sudiro tentu akan melampaui apa yang telah diraih oleh film pertamanya. Seperti diketahui, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 menuai kesuksesan besar. Film besutan Anggi Umbara itu menorehkan rekor sebagai film terlaris sepanjang sejarah perfilman Indonesia dengan catatan lebih dari enam juta penonton.

Tora juga berharap jika film Warkop DKI Reborn berlanjut dengan sekuel-sekuel yang lainnya. “Semoga nanti ada yang ketiga, keempat seterusnya. Amin,” ujar Tora.

Meski telah melakoni rangkaian promosi film di lima kota besar di Indonesia, rasanya cukup sulit untuk film Warkop DKI Reborn jilid dua ini mengulangi kesuskesan film pertamanya. Terlebih harus mencapai 12 juta penonton.

Alasannya karena banyak penikmat film yang sedikit kecewa dengan apa yang dihadirkan pada film Warkop DKI Reborn yang pertama. Dari beberapa ulasan film, menyebutkan jika unsur komedi yang ditampilkan oleh Vino, Tora, dan Abimana kurang cocok dengan joke kaum milenial. Bahkan film ini baru benar-benar menebar tawa saat menampilkan adegan bloopers di 10 menit terakhir.

Film pertamanya sendiri mengambil jalan cerita film Warkop lama berjudul CHIPS (Cara Hebat Ikut-ikutan Penanggulangan Sosial) namun lewat adaptasi yang lebih baru dan modern. Sebagai petugas lembaga swasta yang cukup disegani oleh masyarakat, Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G. Bastian) dan Indro (Tora Sudiro) malah lebih banyak membuat kekacauan dan tertimpa kesialaan selama menjalankan tugasnya hingga membuat bos CHIPS (Ence Bagus) marah besar.

Di film keduanya, Warkop DKI Reborn akan menjelajah negara Malaysia untuk mencari peti harta karun. Namun tentunya akan banyak halangan yang menghambat petualangan ketiganya.

Review Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 – Nostalgia Bersama Grup Lawak Legendaris

Kamu penasaran seperti apa film yang digarap oleh Anggi Umbara tersebut? maka simak review Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 di sini.
Baca Juga

Bagi yang penasaran bagaimana kisah mereka, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 mulai tayang di bioskop tanggal 31 Agustus 2017.

Diedit oleh Fachrul Razi