Brock dan Misty akan Kembali di Pokemon Sun and Moon! Reuni Generasi Pertama!

Misty dan Brock di Alola

Akhirnya setelah bertahun-tahun! Ash akan berkumpul kembali bersama dengan Brock dan Misty!

Kamu semua pasti ingat dengan dua karakter ini. Bersama dengan Ash atau Satoshi, kedua karakter ini juga ikut andil dalam menemani masa kecilmu, benarkan? Mereka adalah Brock (Takeshi) dan Misty (Kasumi).

Setelah mereka terpisah selama bertahun-tahun, akhirnya mereka bertiga berkumpul kembali! Untuk kamu yang mungkin lupa, Brock dan Misty adalah teman berpetualang Ash di serial pertamanya, atau di wilayah Kanto.

Inilah 5 Fakta Mengerikan dari Dunia Pokemon yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Ada sejumlah fakta mengerikan dunia Pokemon yang mungkin tidak akan kamu sangka. Mau tahu? Baca saja pembahasannya di sini!
Baca Juga

Ketiga partner ini sudah tidak bertemu selama bertahun-tahun. Misty atau Kasumi berpisah di akhir serial pertama, yaitu tahun 2002. Brock masih lebih lama bersama dengan Ash. Brock berpisah di akhir serial Pokemon Diamond & Pearl pada tahun 2010.

Kurang lebih mereka bertiga sudah tidak reuni bersama selama 15 tahun, terhitung dari berpisahnya Misty. Tentu ini adalah waktu yang panjang, bahkan hampir menyamai umur kamu semua yang sudah pernah menonton Pokemon pertama pada masanya kan?

Misty dan Brock di Alola

Mereka bertiga akan kembali dipertemukan dalam anime Pokemon Sun & Moon. Reuni mereka akan terjadi dalam dua episode. Ingat tanggal tayang dan judul episodenya ya untuk kamu yang menantikan reuni mereka.

Pertama dalam episode ke-42, berjudul “Alola at Kanto! Brock and Misty!” Episode ini akan tayang pada tanggal 14 September 2017. Di sinilah pertemuan pertama mereka bertiga setelah 15 tahun.

Lalu berikutnya adalah episode ke-43, berjudul “Gym Battle! Z-Move VS Mega Evolution!!” Episode ke-43 akan tayang pada tanggal 21 September 2017. Ingat-ingat tanggalnya ya.

Misty dan Brock di Alola

Penulis sendiri sangat menantikan pertemuan mereka bertiga kembali. Tentunya ada satu hal yang membuat penasaran, kira-kira Pokemon baru apa ya yang akan dibawa oleh Brock dan Misty?

Pastinya seperti ciri khas mereka masing-masing, Brock akan membawa pokemon bertipe Rock, Steel atau Fighting. Brock memiliki Geodude, mungkinkah Geodude berevolusi menjadi Golem versi Alola?

Misty juga selalu dengan Pokemon bertipe Water khasnya. Banyak pilihan untuk Misty, mengingat Pokemon air di wilayah Alola juga ada banyak.

Bagaimana menurutmu? Kira-kira Pokemon apa yang akan dibawa oleh Brock dan Misty di Alola?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleMirip Komiknya, Misty Knight Bakal Dapat Bionic Arm di Luke Cage Season 2!
Next articleMeski Filmnya Belum Tayang, Kamu Sudah Bisa Nikmati Sensasi Horor Insidious: Chapter 4
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.