DNA Sarada 100% Mirip Karin? Sarada Anak Siapa?

Hasil test DNA Sarada menunjukkan kalau DNA-nya 100% mirip Karin. Benarkah demikian? Sebenarnya Sarada anak siapa? Inilah jawabannya! (Spoiler Alert)

Boruto episode 22 melanjutkan Sarada Uchiha arc yang merupakan adaptasi dari manga Naruto Gaiden. Pada episode tersebut, diperlihatkan bahwa hasil tes DNA Sarada yang perfect match / 100% mirip dengan DNA Karin. Benarkah demikian? Apakah ini artinya bahwa Sarada anak Karin? Atau… sebenarnya Sarada anak siapa sih? Dalam artikel ini, kita akan memberitahukan jawabannya.

Tentu saja, bagi kalian yang sudah membaca Naruto Gaiden pasti sudah tahu jawabannya. Nah, artikel ini ditujukan pada kalian yang belum membaca Naruto Gaiden. Tentunya, artikel ini akan penuh dengan spoiler. Jadi, seperti biasa saya ingatkan, jika kalian tidak masalah terkena spoiler, maka silakan lanjut membaca hingga selesai. Jika kalian tidak ingin terkena spoiler, maka kalian bisa berhenti membaca sampai titik ini.

SPOILER ALERT!

Baca Juga

DNA Sarada 100% Mirip Karin?

boruto episode 22 suigetsu sarada

Pada episode 22, diperlihatkan bahwa hasil tes DNA Sarada 100% mirip dengan milik Karin. Apakah benar demikian? Jawabannya, tentu saja tidak.

Jika kamu pernah belajar biologi di sekolah, DNA orang tua tidak mungkin sama 100% dengan DNA anak mereka. Alih-alih 100%, kemiripan DNA orang tua dan anak hanyalah 50%–atau lebih tepatnya 50% dari ayah dan 50% dari Ibu.

Melihat fakta ini, tentu saja tali pusar yang digunakan untuk mengetes DNA Sarada bukanlah milik Karin. Jadi, Sarada bukanlah anak Karin. Kalau begitu, tali pusar tersebut milik siapa dong?

Ya, seperti yang bisa kalian duga, tali pusar yang digunakan oleh Suigetsu untuk melakukan tes DNA adalah milik Sarada sendiri. Hal ini menyebabkan hasil tes DNA menunjukkan kemiripan yang sama, yaitu: 100%. Kalau begitu, bagaimana bisa tali pusar Sarada ada di ruangan Karin?

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleCrunchyroll Games, Harapan Baru Untuk Lokalisasi Game Anime di Ponsel?
Next articleMirip Komiknya, Misty Knight Bakal Dapat Bionic Arm di Luke Cage Season 2!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.