Game Android Indonesia Dessert Chain Sentuh 1 Juta Download!

dessert chain

Kabar bahagia datang dari salah satu developer game mobile terbesar di Indonesia: Touchten. Salah satu game populer mereka, Dessert Chain, akhirnya sentuh angka 1 juta download!

Meski bukan untuk pertama kalinya Touchten mencapai angka ini, pencapaian ini patut kita syukuri karena berhasil menambah jajaran game buatan developer lokal Indonesia yang di-download lebih dari satu juta kali.

Baca Juga

Game dengan genre simulasi ini diluncurkan pada bulan April 2017 lalu. Game ini menghadirkan nuansa kafe di mana pemain diminta untuk menyajikan makanan pencuci mulut (dessert) dan minuman. Hadir dengan grafik yang lucu dan memukau, dengan cepat game ini mendapat perhatian.

Selain jumlah download yang besar, rating yang didapatkan Dessert Chain di Google Play juga tinggi, yaitu 4,5 dengan total lebih dari 20.000 orang memberikan nilai di atas 3. Pujian terutama diberikan karena game ini mampu memberikan tantangan dan memiliki kontrol serta tampilan yang menarik.

Touchten Rilis Crazy Cars Chase, Rasakan Ketegangan Kejar-kejaran Mobil dengan Polisi!

Bagaimana rasanya bertahan dari kejaran para polisi? Kamu bisa merasakan serunya lewat game terbaru besutan Touchten Games, Crazy Cars Chase ini!
Baca Juga

Dessert Chain sendiri merupakan satu dari sepuluh game yang di-publish Touchten di laman Google Play-nya hari ini. Selain Dessert Chain, game simulasi restonan lainnya adalah Warung Chain (fokus pada makanan Indonesia), Japan Food Chain (fokus pada makanan Jepang), serta Ramen Chain (fokus pada makanan jenis ramen).

Kita berharap saja ini dapat mendorong game developer asal Indonesia lainnya untuk menciptakan game yang tak kalah menarik dan mendapatkan pencapaian yang sama!


SHARE
Previous articleStrikers Edge Bakal Menjadi Game yang Gak Kalah Seru dengan Pudge War!
Next article7 Jago Tembak Dunia Game yang Paling Ditakuti!
Chief Marketing Officer Duniaku Network. Game addict. I play FPS (Black Squad) and strategy games (Civilization V, Europa Universalis). A Wikipedian.