Meski Filmnya Belum Tayang, Kamu Sudah Bisa Nikmati Sensasi Horor Insidious: Chapter 4

insidious: chapter 4

Film Insidious: Chapter 4 memang baru akan tayang tahun depan, tapi kamu sudah bisa merasakan petualangan horor dari franchise horor ini loh!

Baca Juga

Universal Studios Hollywood baru saja mengumumkan sebuah wahana mencekam yang diberi nama Halloween Horror Nights. Tak tanggung-tanggung, pihak studio mengambil tema “Insidious: Beyond the Further” yang diambil dari film terbaru Universal Pictures, Insidious: Chapter 4. Wahana ini akan dibuka mulai 15 September sampai 4 November 2017.

Baca Juga

Dalam sebuah video promosi yang dirili di YouTube, wahana ini nampaknya mengambil beberapa latar yang hadir dalam film Insidous: Chapter 4. Ada beberapa scene yang dibeberakan dalam video promosi tersebut.

Pengunjung yang datang berarti akan merasakan sensasi nyata terkait film franchise horor ini sebelum tayang pada 5 Januari 2018.

Tapi sayangnya, wahana ini hanya tersedia di Amerika Serikat. Jadi kalau kamu ingin meraskan sensasi nyata dari teror yang hadir dari film Insidious, ya berarti kamu perlu datang ke Negeri Paman Sam.

Insidious merupakan sebuah franchise film horor yang terbilang sukses. Dimulai pada tahun 2010, Insidious yang kala itu disutradarai oleh James Wan berhasil mencuri perhatian para penikmat film horor di seluruh dunia. Film itu berhasil meraih hampir USD$ 100 juta.

Sekuelnya lalu hadir pada tahun 2013. Kembali di sutradarai oleh James Wan, Insidious: Chapter 2 sukses melampaui prestasi film pendahulunya dari sisi pendapatan. Pasalnya sekuel ini mampu mendulang keuntungan sebesar USD$ 160 juta.

Hanya perlu dua tahun untuk kembali melihat kelanjutan film Insidious. Ya, Insidious: Chapter 3 hadir pada tahun 2015 dan menjadi salah satu film horor yang paling ditunggu-tunggu tahun itu. Namun kali ini, posisi sutradara ditempati oleh Leigh Whannell. Sedangkan James Wan pindah jabatan menjadi produser.

Film Insidious: Chapter 4 sendiri akan mendapatkan judul Insidious: The Last Key dan bakal disutradarai oleh Adam Robitel. Ceritanya akan melanjutkan kisah yang terajadi di film sebelumnya dan tepat sebelum Insidious pertama.

Setelah Annabelle: Creation, Inilah Deretan Film yang Segera Hadir dalam Conjuring Universe

James Wan, sutradara spesialis film horor, sukses membangun semesta yang terdiri dari makhluk-makhluk menyeramkan dalam wujud Conjuring Universe
Baca Juga

Berfokus pada Elise yang masih diperankan oleh Lin Shaye bertemu dengan tim pemburu hantu dari Insidious 1 & 2 seperti Tucker (Angus Sampson) dan Specs (Leigh Whannell). Ketiganya akan bekerjasama menjadi sebuah tim yang solid untuk menginvestigasi munculnya setan yang menghantui Elise. Isunya, setan ini merupakan setan yang muncul pada Insidious pertama.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleBrock dan Misty akan Kembali di Pokemon Sun and Moon! Reuni Generasi Pertama!
Next articleReview Baby Driver: Pasang Earphone-mu, dan Menyetirlah Secara Gila-Gilaan
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca