7 Jago Tembak Dunia Game yang Paling Ditakuti!

jago tembak

Jago tembak atau dikenal juga gunslinger banyak bertebaran di dunia game namun hanya tujuh jago tembak ini yang wajib ditakuti lawan-lawannya kalau mereka masih sayang nyawa!

1. Silas Greaves (Call of Juarez: Gunslinger)

silas greaves
YouTube.com

Julukan jago tembak sering dikaitkan dengan era koboi karena di zaman itulah banyak sekali jago-jago tembak bertebaran tak terkecuali Silas Greaves, sang pemburu bayaran dari Call of Juarez: Gunslinger. Walaupun gemar teler, kemampuan Silas dengan dua revolver kesayangannya bernama Ranger tak perlu diragukan. Dalam Call of Juarez: Gunslinger, beredar rumor Silas dapat mengimbangi kemampuan bandit legendaris Billy The Kid, koboi bandit paling ditakuti.

2. Grave (Gungrave)

grave
Pinterest

Grave alias Bradon Heat merupakan mantan petinggi salah satu organisasi yang memiliki kemampuan menembak mumpuni, sayangnya dia tewas akibat dikhianati orang dalam. Grave bangkit kembali sebagai undead dengan kemampuan menembak lebih brutal dari semasa dia hidup. Senjata kesayangan jago tembak satu ini adalah pistol kembar bernama Cerberus.

3. Vincent Valentine (Final Fantasy VII)

vincent valentine
blog.adafruit.com

Bukan hanya Grave yang punya kemampuan menembak tingkat dewa selepas bangkit dari kematian, hal sama juga dirasakan Vincent Valentine. Mantan anggota Turks ini bukan hanya ditakuti saat menjadi monster namun ketika normal, Vincent juga tak pernah membiarkan musuhnya selamat dari bidikan laras pistolnya. Pistol andalan Vincent juga bernama sama dengan pistol Grave yakni Cerberus.

4. Lara Croft (Tomb Raider)

lara croft
Pinterest

Julukan gunslinger bukan dominasi kalangan pria saja, kaum Hawa pun tak mau kalah dan Lara Croft adalah bukti nyata. Arkeolog seksi ini tidak hanya pandai berakrobat saat menyusuri situs-situs sejarah kuno nan misterius namun juga memiliki sangat lihai dalam urusan baku tembak. Mau manusia ataupun monster, dua pistol perak Lara siap melayaninya.

5. Bayonetta (Bayonetta)

bayonetta
nintendo.co.uk

Lara Croft tidak sendirian, sosok wanita jago tembak lainnya yang layak ditakuti adalah Bayonetta. Gunslinger cantik nan seksi ini punya kemampuan menembak tingkat dewa yang bisa menumbangkan malaikat bahkan iblis sekalipun. Kemampuannya sebagai penyihir sakti jadi kombinasi mematikan di medan pertempuran. Kebayangkan peluru yang dijampi-jampi efeknya kayak gimana!

6. Richard Miller (Time Crisis)

richard miller
timecrisispedia.wikia.com

Sosok Richard Miller layak dijuluki sebagai jago tembak legendaris di dunia game. Richard merupakan satu-satunya agen rahasia yang mampu mengobrak-abrik sarang teroris bersenjata lengkap nan berat seorang diri dengan hanya bersenjatakan pistol. Saking hebatnya, Richard juga mampu melumat habis semua jenis lawan baik tentara maupun teroris mulai dari pasukan senapan mesin, tank laba-laba, robot, bahkan helikopter super canggih sekalipun.

7. Max Payne (Max Payne)

 max payne

Last but not least karakter game lainnya yang layak dijuluki gunslinger paling ditakuti dan super sakti seantero game adalah Max Payne. Max merupakan seorang detektif yang memiliki kemampuan menembak tingkat dewa lantaran dirinya mampu menghentikan atau melambatkan waktu sehingga bisa melihat arah tembakan lawan sekaligus melumat habis musuh-musuhnya dalam tempo sesingkat-singkatnya.

Walaupun sudah memasuki usia kepala 5, dilanda depresi hebat dan gemar mabuk-mabukan di Max Payne 3, untuk urusan baku tembak kesaktian Max tidak luntur sama sekali bahkan semakin menjadi-jadi. Buktinya Max mampu melumat habis semua pasukan lawannya di sebuah kota hanya bermodalkan pistol kesayangannya.

Baca Juga

Nah itu dia tujuh jago tembak dari dunia game yang layak ditakuti. Jangankan 1-2 musuh, satu kompi pasukan pun mampu mereka lumat dalam sekejap walau hanya bermodalkan pistol di tangan.

Diedit oleh Snow