Yuk Ikutan Pamer Karyamu di Marvel Creative Day Out 2017!

Marvel Creative Day Out 2017 jadikan kesempatan buat kamu pamer karya dan ketemu talenta komik Marvel dari Indonesia!

Marvel Creative Day Out kembali lagi untuk tahun keduanya di Indonesia. Untuk Marvel Creative Day Out 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 27 September. Event kali ini bekerja sama dengan Universitas Bina Nusantara sebagai tempat penyelenggaraan.

Baca Juga

Event Marvel Creative Day Out 2017 merupakan acara kreatif dan inspiratif dari Marvel yang akan membawa para penggemar Marvel lebih dekat dengan dunia serta superhero dari Marvel. Pada tahun ini, Marvel Creative Day Out tidak hanya akan menampilkan dunia komik Marvel tetapi juga membawa dan membuka peluang untuk unjuk kreasi busana dan desain produk untuk pertama kalinya.

Want to be part of this year's Marvel Creative Day Out? Now's your chance! Whether it'd be Thor-inspired earrings, a…

Posted by Marvel on 15hb Ogos 2017

Marvel Creative Day Out 2017 kembali menampilkan talenta-talenta lokal berbakat, yaitu para seniman Marvel asal Indonesia. Talenta-talenta Indonesia yang akan berbagi bersama kita antara lain adalah:

Ario Anindito

Ia kembali lagi di Marvel Creative Day Out kedua. Ario Anindito adalah penciller dan inker untuk serial komik “Wolverines” dan “Agents of S.H.I.E.L.D

Salah satu ulahnya yang terkenal adalah memasukkan Macan Cisewu pada punggung Deadpool. Barangkali kamu mau bertanya langsung mengenai ulah-ulahnya yang lain?

Alti Firmansyah

Miralti Firmansyah adalah penciller untuk “Star Lord and Kitty Pride” dan “X-Men ’92.” Menurut penulis Marvel, Chad Bowers, gambar dari perempuan lulusan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Institut Teknologi Bandung (ITB) 2005 itu bisa memasukkan unsur humor yang sekaligus mengarahkan ke laga yang hebat.

Yasmine Putri

Yasmine Putri adalah character concept artist yang mengerjakan cover untuk karya-karya terkenalnya seperti “Invincible Iron Man,” “The Amazing Spiderman.”

Sunny Gho

Sunny Gho adalah colorist yang telah mengerjakan karya-karya besar seperti “Civil War 2” dan “Secret Empire,” dan juga komik Marvel terbaru berjudul “Spider Gwen” bersama dengan Yasmine Putri.

Selain para talenta komik Marvel dari Indonesia, beberapa tokoh lain yang diundang adalah

C.B. Cebulski

Vice President of Brand Development dari Marvel Asia, C.B. Cebulski akan berbagi mengenai dinamika Marvel Universe yang telah berkembang dari merek komik menjadi merek hiburan dunia saat ini.

Allen Au-Yung 

Allen Au-Yung adalah Vice President Disney China juga akan mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya dan akan menjelaskan bagaimana cerita dan karakter-karakter Marvel dapat dihidupkan melalui beragam media seperti halnya busana dan desain produk.


Kamu juga bisa ikut berpartisipasi, lho! Marvel mengundang para penggemar, seniman, atau desainer (busana/produk) untuk bergabung dan bersama-sama mengekspresikan dirimu melalui karya yang akan ditampilkan di area pameran pada acara MCDO 2017. Daftarkan karya Marvel paling kreatif yang kamu miliki – dari sketsa, lukisan, pahatan, instalasi, karya seni digital, desain busana dalam bentuk baju maupun aksesoris hingga desain produk. Pendaftaran dibuka mulai hari ini hingga 15 September 2017.

Kunjungi https://goo.gl/forms/Cr3PPcPdaEOEbjA03 untuk mendaftarkan karyamu.

Ikuti facebook Marvel Indonesia untuk mengetahui detail lebih lanjut mengenai sesi diskusi dan workshop di Marvel Creative Day Out 2017. Sampai jumpa pada 27 September mendatang untuk merayakan kreativitasmu bersama Marvel!

Sumber: Facebook Marvel Indonesia, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleKamu Suka Komik Vandaria Saga: Red Deimos? Baca Deh Dua Novel Ini
Next articleStrikers Edge Bakal Menjadi Game yang Gak Kalah Seru dengan Pudge War!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.