Inilah 6 Masalah yang Membuat Naruto Menjadi Lemah, Hinata Salah Satu Penyebabnya?

Naruto menjadi lemah

Naruto menjadi lemah? Kira-kira penyebabnya apa ya hingga ia bisa jadi seperti itu?

Memang tak bisa dipungkiri bahwa Naruto yang sudah menjadi Hokage Ketujuh saat ini tidak sama dengan dirinya saat Perang Dunia Ninja Keempat. Bahkan dalam pertarungan antara Naruto dan Sasuke melawan Shin Uchiha saja, Sakura sampai turun tangan untuk membantu.

Lalu apa sih penyebabnya sampai Naruto melemah seperti itu? Ada beberapa poin yang mengubahnya menjadi seperti saat ini. Berikut adalah beberapa kemungkinan yang menyebabkan Naruto menjadi lemah.

1

Kesibukannya Menjadi Hokage

Naruto menjadi lemah

Naruto telah dilantik menjadi Hokage Ketujuh. Cita-citanya selama ini dari awal serial telah terwujud. Tentu semua itu terwujud karena usahanya sendiri. Namun itu juga mempengaruhi kehidupannya.

Bukan hanya hubungan dengan anak-anaknya yang agak sedikit merenggang, namun dia juga kehilangan banyak waktunya. Jangankan untuk mendapatkan waktu berkualitas bersama keluarganya, istirahat saja dia sulit.

Karena kesibukannya ini juga insting bertarung Naruto tumpul – seperti yang dikritik oleh Kurama- dan berbeda dengan dirinya dahulu saat masih banyak waktu luang.

2

Jarang Berlatih

Naruto menjadi lemah

Hal ini masih berkaitan dengan poin yang pertama. Karena Naruto terlalu sibuk menjalani kehidupannya sebagai Hokage ketujuh, dia pun jadi kehilangan banyak waktu. Karena waktunya hanya sedikit, dia juga tidak sempat berlatih.

Dahulu, Naruto sering sekali berlatih, bahkan sampai pergi keluar desa bertahun-tahun untuk berlatih bersama gurunya, Jiraiya. Namun saat ini berbeda, jika ada waktu senggang, tentu dia lebih memilih untuk istirahat atau pulang ke rumahnya.

Sehebat apapun seseorang, jika dia jarang berlatih, maka lambat laun kekuatannya akan semakin menumpul, dan itulah yang mungkin saja benar-benar terjadi pada kasus Hokage ketujuh.

Lihat Gambar-Gambar Naruto dan Hinata yang Menyejukan dari Animator Studio Pierrot, Sekibeing

Bagaimana jadinya jika Sekibeing, animator dari Studio Pierrot membuat gambar Naruto dan Hinata yang sangat manis? Cek di sini!
Baca Juga
3

Dunia Sudah Damai

Naruto menjadi lemah

Lagi-lagi alasan Naruto mengurangi jam latihannya juga tidak lain dan tidak bukan karena dunia saat ini sudah damai. Memang itu yang menjadi tujuan para Kage saat ini, yaitu dunia yang bersatu tanpa adanya konflik.

Dulu, saat dia masih kecil dan remaja, rasanya setiap pekan selalu ada musuh baru yang harus ditangani Naruto. Ini membuat Naruto terus mengembangkan pengalamannya lewat pertarungan dan latihan intensif. Sekarang ia tidak punya alasan lagi untuk melakukan itu.

Karena tidak ada konflik, tentunya Naruto sebagai Hokage juga harus lebih fokus menjaga kondisi desanya. Jika tidak ada ancaman yang berarti, maka lebih baik mempertahankan kedamaian sebaik mungkin, itulah yang saat ini sedang dilakukan Naruto. Lagipula, seperti yang Naruto sendiri katakan, dia fokus hendak memastikan Konoha bahagia. Karena seluruh Konoha adalah keluarganya.


Lanjutan alasan Naruto menjadi lemah ini bisa kamu baca di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleKutukan Kamen Rider Wanita: Inilah Karakter Wanita yang Menjadi Kamen Rider dan Mati
Next articleReview Light x Shadow: Inilah Serunya MOBA Anime yang Penuh Aksi
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.