Strikers Edge Bakal Menjadi Game yang Gak Kalah Seru dengan Pudge War!

Strikers Edge

Suka pertarungan Pudge War? Jika iya maka kamu harus coba Strikers Edge! Sebuah game shooter yang menampilkan pertempuran dua kubu ala Pudge War!

Strikers Edge merupakan sebuah game yang menampilkan pertarungan dua kubu yang melibatkan petarung dari mitologi dan legenda hidup. Pertarungan yang ditampilkan di Strikers Edge sendiri adalah pertarungan jarak jauh, menggunakan berbagai senjata unik dari masing-masing petarung yang dilemparkan ke musuh! Penasaran seperti apa game keren ini? Simak video promosinya berikut ini:

Dilihat dari video di atas, sudah jelas game ini merupakan sebuah game shooter 2D dengan sudut pandang menyamping. Pemain akan berperan sebagai salah satu dari 8 petarung yang disediakan. Tujuan permainan ini adalah mengalahkan petarung yang ada di depan mereka. Dua kubu petarung akan dipisahkan dengan sungai. Mereka harus menyerang musuh menggunakan senjata jarak jauh. Mampu kah kamu mengalahkan mereka?

Strikers Edge

Beberapa petarung yang ditampilkan di game ini pastinya mudah kamu kenali. Misalnya ada petarung yang sangat jago menggunakan tombak yaitu para Valkyrie. Ada juga petarung yang mampu melemparkan perisainya untuk mengalahkan musuh yaitu para Spartan. Setiap senjata menampilkan kemampuan serangan berbeda-beda pula. Ada senjata yang mampu memantul ketika menabrak objek, ada yang menghancurkan daratan untuk mempersulit pergerakan musuh, dan sebagainya.

Strikers Edge

Dalam arena pertarungan sendiri, akan ada objek berupa batu yang bisa dimanfaatkan pemain untuk berlindung dari lemparan senjata musuh. Totalnya ada empat macam arena yang bisa kamu pilih untuk bertarung. Setiap arena juga memiliki mekanika permainan yang berbeda-beda, memberikan tantangan baru untuk bertempur. Pastinya game ini tidak akan kalah seru dengan Pudge War yang pasti sudah tidak asing bagi kamu.

Game ini memang sekilas mirip dengan Pudge War, karena arena pertempurannya dipisahkan oleh sungai. Namun petarung yang ditampilkan di Strikers Edge ini tidak memiliki kemampuan untuk menarik musuh ke sisi arena mereka. Jadi hanya menampilkan pertempuran lempar melempar senjata.

Strikers Edge

Untuk mode permainan yang ditampilkan juga menarik dan menantang. Ada pertempuran satu lawan satu, satu lawan dua, atau dua lawan dua. Setiap petarung memiliki Health Point (HP), bagi tim yang berhasil menghabisi HP lawannya, mereka dinyatakan sebagai pemenang. Menariknya game ini juga menampilkan pertempuran cross-platform loh! Jadi kamu bisa menantang pemain lain yang bermain di platform berbeda.

Game ini rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PC. Namun hingga saat ini Fun Punch Games, sang pengembang masih belum mengumumkan tanggal rilis resmi dari game ini. Kita tunggu saja update terbarunya.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleYuk Ikutan Pamer Karyamu di Marvel Creative Day Out 2017!
Next articleGame Android Indonesia Dessert Chain Sentuh 1 Juta Download!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.