Inilah 10 Karakter yang Selevel atau Lebih Kuat Daripada Yonko! Siapa Karakter Favoritmu?

karakter selevel yonko

Selain Yonko ada beberapa karakter One Piece yang memiliki kemampuan setara atau lebih kuat daripada mereka! Berikut 10 karakter yang selevel atau lebih kuat daripada Yonko.

Yonko adalah penguasa dari New World, bagian dari dunia One Piece tempat harta karun Gol D. Roger seharusnya tersimpan. Suasana di sana lebih gila dari Grand Line. Pasalnya, sejauh ini kekuasaan Angkatan Laut bahkan kurang terasa di sana. Kebanyakan wilayah New World dikuasai absolut oleh Yonko.

Kekuatan seorang Yonko pun tak diragukan lagi. Di Perang Marineford, Whitebeard menunjukkan kenapa ia dijuluki Manusia Terkuat di Dunia, walau akhirnya ia gugur juga. Shanks lalu mampu memaksa perang dihentikan hanya dengan kata-kata. Kaido kebal dari berbagai upaya pembunuhan. Sementara itu Big Mom sudah luar biasa imba sejak kecil.

Siapakah karakter One Piece yang kekuatannya mampu mengimbangi para Yonko? Berdasarkan prestasi mereka, sepuluh nama ini patut diperhitungkan!

1

Edward Weevil

karakter selevel yonko

Edward Weevil merupakan salah satu Shichibukai terbaru setelah timeskip selama 2 tahun. Weevil mengakui dirinya sebagai anak kandung dari Edward Newgate atau biasa disebut Whitebeard. Belum jelas apakah ia memang adalah anak kandung atau bukan. Satu hal yang pasti adalah kekuatannya sangatlah hebat, bahkan menurut Kizaru ia sekuat Whitebeard sewaktu masa jayanya dulu.

Edward Weevil menaruh kebencian terhadap aliansi bajak laut Shirohige, karena menurutnya merekalah penyebab kematian dari ayahnya. Bahkan hingga saat ini ia hampir membunuh sebagian besar anggota bajak laut Whitebeard yang masih tersisa.

2

Kizaru

karakter selevel yonko

Walaupun terlihat sangat menjengkelkan dengan gaya bicaranya yang selalu terlihat lambat, Kizaru merupakan salah satu admiral terkuat yang ada di angkatan laut. Ia memiliki kekuatan buah iblis Pika Pika no Mi yang membuatnya menjadi manusia cahaya. Ia dapat berpindah dengan kecepatan cahaya, ia bahkan dapat menembakkan laser dari jarinya yang dapat membunuh siapa pun yang ditembakinya. Bahkan dengan sekali tendangan ia dapat menghancurkan pohon mangrove berukuran besar yang ada di pulau Sabaody.

Sejauh ini, Kizaru belum pernah terlihat terdesak dalam pertarungan. Satu-satunya momen di mana ia terintimidasi adalah ketika dibidik oleh Benn Beckman. Itu pun ia bisa lolos setelah perhatian Benn teralih sedikit saja.

Kizaru tampaknya masih akan menjadi keberadaan yang merepotkan Luffy dan Worst Generation di New World.

3

Dracule Mihawk

karakter selevel yonko


Gelar pendekar pedang terkuat bukanlah hanya sebutan semata, kehebatan Mihawk dalam memakai pedangnya memang sangatlah hebat. Hanya dengan sekali tebasan ia dapat memotong gunung es yang ada di Marineford.

Mihawk juga memiliki salah satu dari 12 pedang O Wazamono yang merupakan pedang terbaik yang ada di dunia One Piece, pedang Mihawk yang bernama Yoru ini memiliki bentuk yang panjang dan berwarna hitam, pedangnya tersebut masuk ke dalam kategori kokuto.

Mau tahu kehebatan Mihawk? Saat Shanks masih memiliki dua lengan, Shanks dipercaya hanya “seimbang” dengan pria ini. Setelah Shanks kehilangan satu lengannya, Mihawk bahkan tak minat berduel dengan Shanks lagi. Jadi ya, kemampuan Mihawk memang seimbang dengan Yonko.

4

Akainu

karakter selevel yonko

Akainu merupakan salah satu tokoh antagonis yang ada di One Piece. Karakter yang memiliki banyak hater ini juga merupakan salah satu karakter terkuat yang ada di serial One Piece. Dengan kekuatan magu magu no mi miliknya ia dapat membuat lava dari dalam tubuhnya, ia bahkan dapat membuat meteor dengan melempar magma diatas langit.

Karena kekuatan Magu Magu no Mi yang superior terhadap Mera Mera no Mi membuat kekuatan yang dimiliki oleh Akainu ini lebih hebat, ia bahkan dapat membakar Ace yang sejatinya adalah api itu sendiri.

Setelah perang besar yang terjadi di Marineford, Akainu pun diutus sebagai salah satu kandidat laksamana armada Angkatan Laut. Tidak terima dengan keputusan tersebut, Aokiji pun mengajak duel Akainu yang pada akhirnya duel selama 7 hari 7 malam tersebut dimenangkan oleh Akainu.

5

Silver Rayleigh

karakter selevel yonko

Walaupun sudah tua, Rayleigh masihlah menjadi salah satu karakter terkuat yang ada di One Piece saat ini. Ia bahkan dapat bertarung imbang melawan salah satu laksamanaAngkatan Laut, Kizaru. Menurut Kizaru jika angkatan laut hendak menangkap Rayleigh, mereka harus siap kehilangan banyak anggota hebat angkatan laut.

Monkey D. Garp sendiri sengaja tidak memberi tahu lokasi Rayleigh ke Sengoku karena ia tidak ingin sumber daya Angkatan Laut terbagi. Butuh petarung selevel laksamana untuk mengimbangi Rayleigh, seperti yang diperlihatkan Kizaru. Kalau Rayleigh serius, mungkin Kizaru bisa terluka serius. Perang Marineford pun terancam tidak seimbang.

Bajak laut yang memiliki sebutan raja kegelapan ini juga menguasai 3 macam haki dan mengajarkannya kepada Luffy selama timeskip berlangsung. Rayleigh juga merupakan salah satu karakter yang ada di dunia One Piece yang mengetahui kebenaran di dunia ini.

Rayleigh juga sepertinya pernah bertarung dengan Yonko sebelum ini. Pasalnya, saat Roger pertama kali mencapai New World, Big Mom dan Whitebeard sudah beroperasi di sana. Bisa jadi ia telah membereskan beberapa anak Big Mom.

5 Fakta Kekuatan Shanks yang Telah Diketahui hingga Sejauh Ini

Sebagai Yonko, kekuatan Shanks jelas sangat besar. Tapi hingga saat ini dia tak pernah terlihat bertarung serius. Jadi sekuat apa dia?
Baca Juga

Karakter yang lebih kuat ada di halaman selanjutnya…