Kerap Mengalami Cinlok, Inilah Perjalanan Cinta Song Hye Kyo dari Masa ke Masa

Beberapa kali terlibat dalam cinta lokasi dan mengalami putus cinta, akhirnya Song Hye Kyo menemukan pasangan hidupnya. Berikut perjalanan cinta Song Hye Kyo.

Baca Juga

Menginjak usia yang sudah tidak muda lagi bagi seorang wanita, Song Hye Kyo telah mengakhiri perjalanan cintanya pada sosok Song Jong Ki, lelaki yang lebih muda darinya. Namun ternyata dibalik wajah cantiknya, Song Hye Kyo telah beberapa kali menjalani perjalanan cinta yang bisa dibilang cukup panjang. Wanita satu ini seringkali mengalami cinlok pada lawan mainnya di drama yang dibintanginya. Berikut perjalanan cinta Song Hye Kyo sampai menambatkan cintanya pada Song Jong Ki.

1

Lee Byung Hun

song hye kyo


Song Hye Kyo yang masih muda mengalami cinlok untuk pertama kalinya dengan Lee Byung Hun. Mereka menjalin hubungan asmara setelah membintangi drama Korea All In pada tahun 2004. Song dan Lee memupuk hubungan kasih selama setahun.

Lee Byung Hun sendiri adalah salah satu aktor Korea yang berhasil menembus Hollywood dan membintangi beberapa film terkenal di dunia. Lee sekarang telah menikah dengan Lee Min Jung dan dikaruniai 1 orang anak.

Baca Juga
2

Hyun Bin

Kedua kalinya wanita cantik ini terlihat cinta lokasi dengan lawan mainnya. Kali ini dia menjalin hubungan dengan Hyun Bin pasca membintangi drama Korea World Within bersama di tahun 2008. Pasangan ini merupakan pasangan hot pada masa itu mengingat adu akting mereka dalam drama banyak mempertontonkan kemesraan dan kisah cinta. Mereka menjalin cinta selama 2 tahun dan Song Hye Kyo dan Hyun Bin mengaku pernah membicarakan masalah pernikahan sebelumnya.

Tahun 2011, Song Hye Kyo menyatakan bahwa hubungan asmara tersebut banyak mempengaruhi dirinya. Mungkin hal inilah yang membuat Song enggan mengekspos hubungannya di masa sekarang. Namun sayangnya, hubungan keduanya kandas saat Hyun Bin selesai wajib militer pada tahun 2012. Tidak jelas mengenai penyebab putusnya hubungan mereka.

3

Song Jong Ki

Lagi-lagi Song Hye Kyo terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di drama Korea Descendant of the Sun yang tayang 2016 kemarin. Di drama tersebut Song Jong Ki menjadi pasangannya dalam kisah yang mengalami pasang surut hubungan. Namun akhirnya mereka menyadari bahwa mereka saling mencintai dan membutuhkan. Fans Descendant of the Sun menjuluki mereka sebagai Song-Song Couple dan mengharapkan mereka untuk menjadi pasangan di dunia nyata.

Sungguh saja hal tersebut menjadi kenyataan. Pertengahan 2017 ini, mereka membuat statement mengejutkan secara mendadak bahwa mereka akan melangsungkan pernikahan pada Oktober 2017. Berita ini mengejutkan para fans karena mereka tidak mengekspos hubungan mereka pasca syuting berakhir. Desas desusnya, Song Jong Ki melamar Song Hye Kyo di Bali.


Wah, cukup panjang ya. Semoga pilihannya kali ini benar-benar tepat dan membuatnya bahagia di masa sekarang maupun masa depan.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleCampaign Tales of the Rays Ini Pasti Bakal Membantumu Grinding!
Next articleInilah 10 Karakter yang Selevel atau Lebih Kuat Daripada Yonko! Siapa Karakter Favoritmu?