Animator Boruto Janjikan Aksi Keren Sakura di Episode 23 Nanti

aksi keren sakura

Kamu fan berat Sakura? Kesal karena dia jarang beraksi habis jadi seorang ibu? Animator Boruto menjanjikan aksi keren Sakura untuk episode 23!

Baca Juga

Perdamaian di Konoha membuat para veteran Perang Shinobi kini hidup dengan tenang. Naruto lebih sering bekerja di kantor ketimbang menggunakan jutsu untuk bertarung. Sementara itu para wanita tangguh seperti Hinata dan Sakura lebih fokus bekerja sebagai ibu rumah tangga, karena toh memang tidak ada ancaman besar terhadap desa mereka.

Sakura sempat unjuk gigi di episode 21, di mana ia membantu Naruto dan Sasuke dengan meng-K.O. Shin Uchiha dalam sekali tonjok saja. Sayang ia lalu menghabiskan sepanjang episode 22 sebagai tawanan, tak mampu bergerak karena dikepung oleh clone Shin.

Kalau kamu fans Sakura yang kesal karena wanita tangguh ini seperti tak berdaya, tenang saja. Tampaknya Sakura akan balas dendam di episode 23!


Dalam tweet-nya, animator Naoki Kobayashi yang bekerja menggarap Boruto menjanjikan momen yang sangat keren dari Sakura di episode 23 nanti. Dia bahkan memberikan sketsa preview menarik, yang memperlihatkan Sakura seperti mengamuk dan meninju seseorang.

Sebelum ini, Sakura sudah menunjukkan kalau lama mengurus anak sendirian tidak membuat kekuatannya tumpul. Pertama, pukulannya ke tanah sukses menciptakan efek beruntun yang meruntuhkan rumahnya sendiri. Lalu kekuatan taijutsu-nya juga masih tergolong di papan atas. Tanya saja ke Shin, yang organnya langsung rusak dan butuh transplantasi begitu ditonjok Sakura.

Dikepung oleh clone Shin di markas fanboy gila Itachi dan Akatsuki itu, Sakura – yang masih lemas karena berbagai hal – memang tak bisa berbuat banyak. Namun ia hanya memerlukan satu distraksi agar bisa beraksi lagi.

Kenapa Dojutsu Sasuke Melemah di Serial Boruto? Inilah Jawabannya!

Dojutsu Sasuke terlihat melemah di Boruto. Rinnegan-nya sempat tidak memiliki tomoe dan ia hanya menggunakan Sharingan biasa. Kenapa?
Baca Juga

Yah, berhubung dojutsu Sasuke sudah pulih sepenuhnya dan sang suami sudah bersiap-siap teleportasi langsung ke markas Shin, momen distraksi yang dinantikan Sakura tampaknya akan datang sebentar lagi.

Masalahnya, dengan Sakura yang mengamuk, Sasuke yang Mangekyo Sharingan dan Rinnegan-nya pulih, serta Naruto sang Hokage Ketujuh sendiri, apa Shin Uchiha mampu bertahan lebih dari satu episode? Ataukah ia akan langsung ambruk di episode 23 nanti?

Sumber: Comicbook.com


SHARE
Previous articleInilah 10 Karakter yang Menguasai 3 Macam Haki dalam One Piece!
Next articlePembahasan Dragon Ball Super 106: Universe 7 vs Sniper Universe 2
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.