Apollo Justice Ace Attorney Mendapatkan Remake Untuk Nintendo 3DS!

Apollo Justice Ace Attorney

Akhirnya, pihak Capcom melakukan remake Apollo Justice Ace Attorney untuk Nintendo 3DS pada bulan November 2017 mendatang. Seperti apa perubahannya?

Capcom baru saja mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan HD Remake pada game mereka sebelumnya, Apollo Justice Ace Attorney. Game ini akan memiliki peningkatan visual dan fitur yang disesuaikan dengan Nintendo 3DS. Rencananya game ini akan segera dirilis pada bulan November 2017 mendatang. Pihak publisher sendiri juga tengah memberikan video promosinya yang pertama, berikut ini:

Baca Juga

Selain mendapatkan perubahan grafis yang optimal, game ini juga akan menampilkan dual-language yang bisa kamu ubah saat bermain. Apollo Justice Ace Attorney ini bisa kamu mainkan dalam bahasa Inggris maupun Jepang, sesuai dengan keinginanmu. Jadi bagi kamu yang kesusahan memainkan game ini dalam bahasa Jepang, kamu bisa mengubahnya menjadi bahasa Inggris. Hehe.

Apollo Justice Ace Attorney

Versi remake ini juga mendapatkan fitur lebih baik saat kamu melakukan investigasi. Jadi pemain bisa melakukan pemeriksaan kasus lebih detail. Salah satu fitur pemeriksaan yang detail adalah munculnya pemeriksaan sidik jari yang bisa kamu akses dalam 360 derajat. Tentu saja kamu akan dapat menemukan bukti yang lebih kuat.

Apollo Justice Ace Attorney

Apollo Justice Ace Attorney menceritakan tentang petualangan pengacara baru bernama Apollo Justice yang menggantikan Phoenix Wright. Diceritakan Wright melakukan hal ilegal untuk bisa menolong kliennya di pengadilan. Oleh sebab itu, ia dikeluarkan dari pengadilan. Setelah Wright dipecat, ia sadar bahwa dirinya sedang dijebak seseorang.

Suatu hari, ketika ia bertemu sahabatnya, Shadi Smith di sebuah bar untuk bermain kartu. Namun saat itu, Shadi Smith ditemukan terbunuh dan Wright pun dianggap menjadi pembunuh utamanya. Setelah ditangkap, Wright memutuskan untuk dibantu pengacara lain bernama Kristoph Gavin dan asistennya bernama Apollo Justice.

Apollo Justice Ace Attorney

Itulah debut perdana Apollo Justice di ruang pengadilan. Mampu kah ia menyelamatkan tuan Wright yang tertuduh membunuh Shadi Smith, teman baiknya sendiri? Atau ada orang lain yang sengaja menjebak Wright? Jika iya lalu siapa? Bagi kamu yang belum memainkan game ini, maka kamu wajib untuk membelinya!

Apollo Justice Ace Attorney akan dirilis secara digital di Nintendo Eshop pada bulan November 2017 mendatang untuk Nintendo 3DS.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleComifuro 9 adalah Event Terpanas Tahun Ini!
Next articleMulai dari Bikini, Kostum Idolm@ster hingga Main Bowling Tersedia di DLC Ultimate Tekken Bowl!

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.