Mulai dari Bikini, Kostum Idolm@ster hingga Main Bowling Tersedia di DLC Ultimate Tekken Bowl!

dlc ultimate tekken bowl

Selain menyediakan sederet konten kostum yang unik dan seksi, lihat juga kocaknya Kazumi hingga Devil Jin bermain bowling dalam DLC Ultimate Tekken Bowl!

DLC pertama dari Tekken 7 akhirnya telah tersedia. Kali ini, mini game bowling yang pernah muncul dalam game Tekken Tag Tournament kembali lagi dalam bentuk DLC Ultimate Tekken Bowl. Seperti seri sebelumnya, kamu akan bisa memainkan bowling menggunakan karakter-karakter dalam game Tekken 7. Berikut ini adalah video gameplay-nya:

Selain DLC Ultimate Tekken Bowl, kamu juga akan mendapatkan beberapa konten menarik seperti kostum-kostum untuk para karakter, mulai dari bikini dan kostum Idolm@ster untuk semua karakter perempuan, seragam sekolah dari animasi Tekken Blood Vengeance untuk Xiaoyu dan Alisa, serta pakaian mandi tradisional Jepang “Fundoshi” untuk semua karakter laki-laki.

Tekken 7 kembali menceritakan tentang konflik dari keluarga Mishima. Pada game ini, ceritanya akan fokus pada masa lalu Heihachi dan istrinya, Kazumi, serta bagaimana semua pertarungan berdarah ini bisa sampai terjadi. Selain itu, game ini juga memperkenalkan karakter baru yaitu Akuma dari Street Fighter sebagai guest character. Melihat peran Akuma dalam Tekken 7, sepertinya Street Fighter resmi berada dalam dunia yang sama dengan Tekken.

Gameplay dari Tekken 7 sendiri sangatlah menarik. Terdapat beberapa fitur baru seperti Rage Arts dan Rage Mode serta Power Crush yang membuat pertandingan menjadi lebih seru dan di sisi lain juga kompleks—tetapi tetap bersahabat untuk para pemain baru. Bagi kamu yang belum memainkan Tekken 7 atau hendak membeli game ini tapi kurang yakin, kamu bisa membaca review Duniaku.net melalui link ini.

Baca Juga

Bagi kamu yang belum tahu, kamu harus memiliki game Tekken 7 terlebih dahulu untuk membeli DLC Ultimate Tekken Bowl ini. Tekken 7 sendiri telah rilis pada tanggal 2 Juni lalu. DLC ini tersedia di PlayStation Store, Xbox Live, dan juga Steam. Apakah kamu tertarik untuk membeli DLC ini?

Website Resmi Tekken


SHARE
Previous articleApollo Justice Ace Attorney Mendapatkan Remake Untuk Nintendo 3DS!
Next articleTahu Nggak, Seberapa Tinggi Bounty Sabo di Serial One Piece?

Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya).

Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.