Rekomendasi 5 Film Bulan September 2017 yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

Bulan baru, film baru! Nah kira-kira film bulan September mana yang harus masuk daftar tontonmu? Cek deretan film rekomendasi Duniaku.net berikut ini!

Rekomendasi 5 Film Bulan September 2017 yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

Rekomendasi 5 Film Bulan September 2017 yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

Bulan baru, film baru! Nah kira-kira film bulan September mana yang harus masuk daftar tontonmu? Cek deretan film rekomendasi Duniaku.net berikut ini!

[page_break no="1" title="I.T"]

Pernah ada masa di mana badut dianggap sebagai sosok konyol yang bisa menghibur anak. Tapi setelah teror badut yang melanda Amerika, Inggris, Meksiko, dan beberapa negara lainnya tahun lalu, sosok badut kemudian berubah citra menjadi momok mengerikan. Itulah yang ingin diangkat oleh film bulan September bergenre horor berjudul It ini.

[duniaku_baca_juga]

Diadaptasi dari novel karya Stephan King dengan judul sama, It mengisahkan sebuah klub anak-anak yang dikenal dengan sebutan klub pecundang. Mereka disatukan oleh nasib yang sama, yakni sering mendapatkan tindakan kekerasan oleh orang dewasa maupun anak seusia mereka.

Namun selain harus menghadapi kerasnya hidup, mereka juga dihadapkan oleh sosok misterius yang selalu menghantui ketakutan anak-anak. Sosok tersebut selalu menggunakan penyamaran sebagai seorang badut. Tapi benarkah dia hanya orang sinting berkostum badut? Ataukah ia justru adalah makhluk yang jauh lebih buruk dari itu?

[page_break no="2" title="Mother!"]

Film bulan September selanjutnya adalah Mother!. Menceritakan sepasang suami istri harmonis yang tinggal di daerah terpencil. Namun keadaan berubah ketika mereka kedatangan tamu misterius yang kemudian menginap di rumah mereka.

Mother! merupakan film horor misteri yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Javier Bardem. Awalnya film ini direncanakan tayang pada Oktober mendatang, namun pihak Paramount Pictures memajukan jadwal tayangnya menjadi tanggal 15 September 2017.

[page_break no="3" title="American Assassin"]

Bagi kamu penyuka film aksi, American Assassin adalah film bulan September yang sangat cocok untuk kamu saksikan. Mengisahkan seorang mantan atlet bernama Mitch Rapp yang memutuskan untuk bergabung bersama CIA. Tentu bukan tanpa alasan Mitch melepas bakatnya sebagai atlet untuk bisa menjadi bagian dari agen mata-mata. Mitch berusaha balas dendam pada teroris yang telah menyebabkan kekasihnya tewas.

Selain kehadiran Dylan O'Brien sebagai Mitch Rapp, American Assassin juga turut dibintangi oleh Michael Keaton, Taylor Kitsch, Sanaa Lathan, dan Scott Adkins.

Rencananya film ini mulai tayang tanggal 15 September 2017.

[page_break no="4" title="The LEGO: Ninjago Movie"]

Setelah cukup sukses di tahun 2014 bersama The Lego Movie, kali ini Warnor Bross mengeluarkan kembali film bertema lego lewat tajuk The LEGO: Ninjago Movie. The LEGO: Ninjago Movie merupakan film spin off kedua dari The Lego Movie. Sebelumnya ada The Lego Batman Movie yang sudah dirilis awal tahun ini.

Film yang diangkat dari mainan Lego Ninjago ini akan bercerita tentang enam remaja biasa yang terpilih oleh seorang master kung fu bernama Sensei Wu. Mereka direktur untuk menjadi seorang ninja guna melindungi dunia Ninjago dari serangan monster jahat.

Film The LEGO: Ninjago Movie rencanannya akan dirilis mulai 21 September 2017.

[page_break no="5" title="Kingsman: The Golden Circle"]

Sukses di film perdananya lewat judul Kingsman: The Secret Service, tak mengherankan jika sekuelnya pun akhirnya dibuat. Mengangkat tema agen mata-mata ala James Bond, Kingsman: The Golden Circlebakal kembali disutradarai oleh Matthew Vaughnn.

Eggsy bakal tetap menjadi karakter utama namun dengan keahlian yang telah teruji dibanding film pertamanya. Ia juga dihadapkan oleh agensi mata-mata baru bernama Statesman yang kelak menjadi rekan dalam menyerang para penjahat.

Kingsman: The Golden Circle rencananya bakal dirilis di mulai 21 September mendatang.

[read_more id="323639"]

Nah, film bulan September mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU