Inilah 10 Karakter yang Menguasai 3 Macam Haki dalam One Piece!

karakter-yang-menguasai-3-macam-haki

Haki dalam One Piece merupakan kekuatan alami yang dimiliki oleh setiap orang, tetapi hanya beberapa saja yang dapat membangkitkannya. Berikut adalah karakter yang menguasai 3 macam haki dalam One Piece!

Dalam One Piece terdapat banyak sumber kekuatan mulai dari kekuatan yang berasal dari tubuh sendiri hingga kekuatan dari buah setan. Seperti yang dikatakan oleh Rayleigh, manusia sebenarnya memiliki 2 macam kekuatan yang telah ada pada tubuhnya yaitu busoshoku no haki dan kenbunshoku no haki. Tetapi hanya beberapa orang saja yang memiliki haki ke 3 yaitu haoshoku no haki. Orang-orang yang memiliki haki tipe tersebut ditakdirkan untuk menjadi pemimpin atau penguasa.

Baca Juga

Tidak semua orang dapat membangkitkan kekuatan haki yang ada pada dirinya, bahkan sangat banyak orang yang tidak dapat membangkitkan haki miliknya hingga ia mati. Berikut adalah karakter yang menguasai 3 macam hakdalam One Piece:

1

Monkey D. Luffy

karakter-yang-menguasai-3-macam-haki

Monkey D. Luffy merupakan tokoh utama dalam serial One Piece yang memiliki impian menjadi raja bajak laut. Tentu saja kapten bajak laut kita ini menguasai 3 macam haki, Luffy merupakan salah satu orang yang memiliki haoshoku no haki yang membuatnya kini memiliki 3 macam haki.

Haoshoku no haki milik Luffy mulai bangkit ketika berhadapan dengan banteng milik Duval dan mulai diketahui oleh semua orang saat perang besar di Marineford. Kini setelah timeskip selama 2 tahun, Luffy sudah dapat mengendalikan 3 macam haki miliknya.

2

Silver Rayleigh

karakter-yang-menguasai-3-macam-haki

Rayleigh adalah wakil kapten dari raja bajak laut Gol D. Roger, ia juga merupakan salah satu karakter terkuat dalam serial One Piece. Walaupun sudah tua, ia masih dapat bertarung dengan seimbang melawan Kizaru sewaktu menolong Luffy dan kawan-kawan di pulau Sabaody.

Silver Rayleigh atau biasa disebut raja kegelapan ini juga menguasai 3 macam haki. Dia juga merupakan orang yang melatih Luffy selama 1,5 tahun untuk menguasai haki. Rayleigh juga merupakan orang yang menjelaskan 3 macam haki dan kegunaannya masing-masing dalam serial One Piece.

3

Shanks

karakter-yang-menguasai-3-macam-haki


Shanks atau biasa disebut Akagami ini juga menguasai 3 macam haki. Shanks yang juga merupakan salah satu yonko dunia baru ini adalah karakter yang pertama kali terlihat menggunakan haoshoku no haki. Ia menggunakan haktersebut saat menolong Luffy kecil yang hendak dimakan oleh monster laut.

Shanks juga terlihat sangat ahli dalam menggunakan haoshoku no haki, hal ini terbukti saat ia datang untuk bertemu dengan Shirohige. Ia mengeluarkan haoshoku no haki miliknya yang membuat beberapa kru kapal Shirohige pingsan dan membuat Moby Dick retak-retak.

4

Shirohige

karakter-yang-menguasai-3-macam-haki

Edward Newgate atau biasa dikenal dengan sebutan Shirohige ini merupakan orang terkuat di dunia dan juga merupakan saingan Roger pada saat hidup dulu. Dengan kekuatan yang ia miliki serta kru kapal yang sangat hebat, ia menjadi bajak laut yang sangat dekat dengan One Piece. Walaupun begitu, ia tidak pernah mencari One Piece karena yang ia inginkan hanyalah keluarga.

Walaupun belum pernah terlihat menggunakan haoshoku no haki, tetapi Shirohige diketahui juga memiliki tipe haki tersebut. Pada saat perang di Marineford, ia terlihat bisa memukul tubuh logia milik Akainu dan berhasil menghajarnya. Hal itu menunjukkan bahwa Shirohige memiliki busoshoku no haki.

5

Doflamingo

karakter-yang-menguasai-3-macam-haki

Donquixote Doflamingo merupakan salah satu dari ouka shichibukai dan juga musuh utama Luffy dalam arc Dressrossa. Kekuatan yang dimiliki oleh Doflamingo adalah kekuatan buah iblis Ito Ito no Mi yang membuatnya bisa mengeluarkan benang dari dalam tubuhnya. Dengan kekuatannya tersebut ia dapat mengendalikan orang lain seperti boneka kayu.

Salah satu tokoh antagonis utama dalam serial One Piece ini juga menguasai 3 macam haki, hal ini terlihat saat ia melawan Luffy. Saat beradu dengan Luffy, terlihat kilatan hasil dari adu tendangan keduanya. Hal ini menunjukkan bahwa keduanya memiliki haoshoku no haki, Doflamingo juga memiliki busoshoku dan kenbunshoku haki.

Inilah 10 Anggota Terkuat Bajak Laut Donquixote dalam One Piece

Bajak laut Donquixote adalah salah satu bajak laut terkuat yang ada di dunia baru. Lalu siapa kah kru terkuat bajak laut Donquixote? 
Baca Juga

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleInilah 6 Pemain Indonesia yang Akan Bertanding di Kompetisi Internasional AyoDance!
Next articleAnimator Boruto Janjikan Aksi Keren Sakura di Episode 23 Nanti
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player