Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny Board Yami Bakura

Deck Destiny Board

Menangkan pertandingan dengan hanya menunggu 5 turn! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny Board Yami Bakura di sini!

Kali ini saya akan membagikan guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Destiny Board milik Yami Bakura. Seperti namanya, deck ini berfokus pada kemampuan yang dimiliki Yami Bakura yaitu Destiny Board. Efek dari kemampuan Destiny Board sendiri adalah memenangkan pertandingan secara langsung ketika 5 turn telah berjalan setelah kemampuan ini diaktifkan.

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Three-Star Demotion (Bagian 1)

Summon monster level bintang 7 tanpa memerlukan korban sama sekali! Simak guide YuGiOh Duel Links: deck Three-Star Demotion disini!
Baca Juga

Tetapi perlu diketahui bahwa untuk mengaktifkan kemampuan Destiny Board ini, kamu harus memenuhi dua syarat terlebih dahulu. Kedua syarat tersebut adalah: terdapat kartu monster Dark Necrofear di dalam graveyard-mu dan LP kamu harus tepat pada 2000 poin atau di bawahnya. Tentunya, kemampuan ini dapat digagalkan dengan mengirim Dark Necrofear keluar dari graveyard.

Baca Juga

Memang kemampuan Destiny Board ini cukup susah untuk diaktifkan. Tetapi dengan bantuan kartu support yang tepat dan benar, mengaktifkan kemampuan ini bukan mustahil lagi. Setelah kemampuan ini aktif, kamu tidak perlu susah payah memenangkan pertandingan dengan menghabisi LP musuh ataupun menunggu kartu musuh sampai habis.

Sudah penasaran kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Destiny Board kali ini? Langsung saja, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini!

Dark Necrofear

Deck Destiny Board

Kartu ini sebenarnya bisa kamu special summon dengan mem-banish 3 kartu monster bertipe Fiend dari graveyard kamu. Setelah hancurpun ia masih dapat mengaktifkan efeknya yaitu dapat mengambil alih kartu monster musuh untuk membantumu! Tetapi dalam deck Destiny Board kali ini, tujuan utama menggunakan kartu ini adalah untuk mengaktifkan kemampuan Destiny Board! Jadi kamu harus berfokus untuk mengirim kartu Dark Necrofear ke graveyard. Jika dalam keadaan terdesak, barulah kamu dapat men-special summon-nya untuk membantumu di field.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dari starter deck Yami Bakura atau event reward Yami Bakura. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Destiny Board.

Dark Mimic LV3

Deck Destiny Board

Kartu monster efek bertipe Fiend yang dapat mempertipis deck kamu. Efek dari monster ini adalah draw satu kartu ketika kartu monster ini hancur dikarenakan battle dan terkirim ke graveyard. Kartu ini bisa kamu gunakan untuk special summon Dark Necrofear ketika berada di graveyard. Meskipun tidak memiliki attack yang tinggi, kartu ini cukup baik digunakan dalam deck Destiny Board. Jika kamu kurang tertarik dengan kartu monster ini, kamu bisa menggantinya dengan monster bertipe Fiend lain yang menurut kamu bagus.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Valkyrie’s Rage pack. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Destiny Board.

Black Luster Soldier

Deck Destiny Board

Kartu ritual monster yang memiliki attack dan defense yang sangat tinggi yaitu 3000 dan 2500 poin. Tenang saja, dengan komposisi dan kartu support yang tepat, kartu ritual monster ini tidaklah sulit untuk dipanggil. Kartu ini bisa kamu summon dengan mudah dengan menggunakan kartu Spell Gateway to Chaos dan Black Luster Ritual.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Chaotic Compliance pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Destiny Board.

Sphere Kuriboh

Deck Destiny Board

Menurut saya, kartu Sphere Kuriboh dalam deck Destiny Board kali ini menjadi kartu yang serbaguna. Selain dapat membantumu untuk bertahan dari serangan kartu monster musuh, Sphere Kuriboh dapat membantumu menambahkan counter pada kartu spell Gateway to Chaos. Counter tersebut dapat mempercepat kamu untuk mendapatkan kartu Black Luster Ritual nantinya.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Ultimate Rising pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Destiny Board.

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articlePembahasan Dragon Ball Super 106: Universe 7 vs Sniper Universe 2
Next articleRekomendasi 5 Film Bulan September 2017 yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.