Do As Infinity Tampil Gemparkan Ancol Lewat Lagu-Lagu Penuh Nostalgia!

do as infinity

Pada tanggal 3 September 2017 kemarin, grup duo yang populer di masa tahun 90-an yaitu Do As Infinity, untuk pertama kalinya tampil dan mengadakan konser di Indonesia, khususnya Jakarta.

Do As Infinity sendiri datang dalam rangka event Nakama Festival, yang diselenggarakan pada tanggal 2 dan 3 September 2017 di Ecopark Ancol. Tentu kedatangan dan penampilan pertama Do As Infinity di Indonesia pun begitu ditunggu-tunggu. Meskipun dijadwalkan tampil di jam 8 malam dengan hanya durasi satu jam saja, namun hal tersebut tak mengurangi antusiasme fans untuk datang dan menyaksikan secara live idola masa kecil mereka yang sempat hiatus namun saat ini sudah mulai aktif kembali.

Baca Juga

do as infinity

Do As Infinity, yang terdiri dari dua orang yaitu Tomiko Van dan Ryo Owatari, tampil dengan semangat dengan membawakan lagu baru mereka sebagai lagu pembuka. Saat duo ini tampil, para fans pun makin merapat ke panggung outdoor tempat diadakannya konser tersebut dan heboh ketika para member Do As Infinity mulai naik ke atas panggung. Band ini sendiri banyak dikenal oleh fans Indonesia karena mereka membawakan dua lagu untuk anime Inuyasha.

Dalam konser ini sendiri penonton diperbolehkan untuk mengambil foto ataupun merekam video, dan tentu saja banyak yang tidak segan-segan untuk mengabadikan momen penuh nostalgia tersebut. Do As Infinity sendiri membawakan sekitar sepuluh lagu yang diantaranya adalah: Fukai Mori, Rakuen, Kimi ga Inari Mirai, Honjitsu wa Seiten Nari, Shinjitsu no Uta, Tooku Made, dan sebagainya.

do as infinity


Sayangnya, momen penuh nostalgia tersebut akhirnya harus berakhir. Meski demikian, sang MC lalu memainkan dua video teaser event berikutnya yang menampilkan seiyuu anime Attack on Titan Yuki Kaji dan juga band One OK Rock, yang bisa diduga bahwa bisa jadi Nakama Festival akan mendatangkan mereka ke Indonesia di event berikutnya. Kita tunggu saja kabar terbarunya!

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleMengenal Iori Moe, Cosplayer Cantik dari Jepang yang Suka Game Shooter
Next articleLihat Seramnya The Giggling Guardian dalam Gameplay The Evil Within 2 Ini! (Video)

Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.