Drama Cosplayer Aliga di Comifuro 9, dan Kurang Cermatnya Sebagian Netizen di Indonesia

Drama Aliga

Apa sih yang terjadi dengan Aliga selama pagelaran Comifuro 9 berlangsung? Kok bisa sampai ada drama Aliga?

Aliga adalah salah satu cosplayer tamu yang didatangkan khusus untuk acara Comifuro 9. Selain Aliga, ada juga cosplayer terkenal lain seperti Ying dan Nemesia. Namun, akhir-akhir ini muncul sebuah drama Aliga yang ramai jadi bahan pembicaraan netizen di media sosial.

Selama dua hari terakhir, nama Aliga mungkin sering muncul di timeline Facebook kalian. Hal ini berkaitan dengan drama yang tersebar selama ajag Comifuro 9 berlangsung. Aliga sendiri adalah cosplayer terkenal karena memerankan Kizuna Ai dengan ekspresinya yang lucu.

Memang drama apa sih yang terjadi?

Aslinya Berkulit Kuning Tidak Putih Seperti di Foto (Padahal ini Juga Foto)

Drama Aliga

Sempat beredar sebuah foto Aliga di Comifuro 9 yang memang terlihat sedikit berbeda. Fotonya seperti yang bisa kamu lihat di atas, tepatnya di panel terakhir. Di meme tersebut, diperlihatkan bagaimana Aliga yang dalam foto tersebut memiliki kulit berwarna kekuningan.

Lalu ramailah di linimasa, yang mengatakan bahwa Aliga tidak seperti di foto-fotonya sendiri, aslinya ternyata berkulit kuning, bukan putih. Tentunya ini adalah berita yang sangat ngawur.

Aliga seperti di foto-fotonya, seorang cosplayer wanita yang manis dan berkulit putih. Hasil warna kuning dari foto tersebut hanya disebabkan oleh pengambilan gambar kamera yang kurang baik dan efek pencahayaan.

Lagi pula, sepertinya tidak ada manusia asli yang sekuning itu. Bahkan Aliga sendiri menanggapi soal drama ini melalui akun resmi Facebooknya.

If you want to see my ugly look, you don't need to look at someone else's picture in a dark environment. Look at this video,There's a lot of what you want in video 🤣🤣🤣http://www.bilibili.com/video/av14090413

Posted by Aliga(梨嘉)—cosplayer on 2hb September 2017

“Jika kamu ingin melihat wajah ‘jelekku,’ kamu tidak perlu melihatnya dari foto gelap milik orang lain. Kamu bisa melihatnya di video ini, semua yang kamu cari ada di sini.”

Pacar Sewaan?

Drama Aliga

Hal ini juga menjadi drama yang mungkin gaungnya tidak seluas drama kulit kuning, namun cukup menarik perhatian. Ada foto yang lagi-lagi tersebar dan menjadikan sebuah drama. Di foto tersebut Aliga berfoto dengan seorang penggemar.

Namun yang menjadi pusat sorotan adalah kertas yang dipegang oleh Aliga. Kertas itu bertuliskan “Pacar Sewaan,” tentu Aliga tidak tahu menau tentang arti dari tulisan di kertas yang ia pegang.

Mungkin memang hal ini sedikit kurang sopan, mengingat ini menyangkut harga diri dari Aliga itu sendiri. Namun dalam kasus ini, setiap orang sepertinya memiliki pemikiran berbeda, ada yang pro, dan kontra. Kalau bagimu sendiri?

Comifuro 9 adalah Event Terpanas Tahun Ini!

Pengunjung yang membelundak membuat ruangan indoor Comifuro 9 layaknya sauna—bahkan bisa dibilang lebih panas! Simak selengkapnya di dalam artikel!
Baca Juga

Aliga Kencing Berdiri?

Drama Aliga

Yang ini juga unik, namun drama ini bahkan tidak lebih ramai dari yang sebelumnya. Sebenarnya, drama ini hanya keisengan oknum tak bertanggung jawab. Di tengah ramainya drama Aliga, muncullah foto cosplayer Kizuna Ai yang sedang kencing berdiri di toilet pria.

Tentu ini mengundang kegaduhan (bagi sebagian orang) mengingat Aliga sedang trending dan dia juga bercosplay sebagai Kizuna Ai. Namun tentunya bukan ya, ini adalah cosplayer berbeda.



Itulah beberapa drama Aliga yang terjadi terkait kehadiran Aliga di acara Comifuro 9. Seharusnya kita sebagai generasi millenial lebih teliti dan cerdas dalam menangkap sebuah berita. Jangan sampai berita ngawur seperti drama-drama di atas kamu tanggapi dengan berlebihan tanpa mencari tahu terlebih dahulu.

Aliga Official Fanspage | Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articlePuzzle Fighter dari Capcom Lahir Kembali Menjadi Game Mengasyikan Untuk Smartphone
Next articleRahasia Resident Evil 4 Akhirnya Terungkap Setelah 12 Tahun Dirilis!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.