Lima Fatality Paling Brutal di Mortal Kombat X, Dijamin Bikin Susah Tidur!

Berbicara mengenai game fighting tentu saja kita tidak bisa melewatkan nama Mortal Kombat. Sejak pertama kali diciptakan, Mortal Kombat menjadi salah satu game fighting paling ikonik yang pernah ada.

Desain karakter yang beragam sekaligus jurus-jurus yang ciamik menjadikan Mortal Kombat terus memiliki fanbase tersendiri hingga saat ini, namun tentu saja bila berbicara Mortal Kombat, kita juga berbicara mengenai fatality. Bisa dibilang, fatality merupakan jurus pamungkas dari seluruh karakter Mortal Kombat dan Fatality bisa terus diingat hingga saat ini karena kesadisannya.

Baca Juga

Kepala orang putus, usus keluar dari perut, dan badan terbelah dua merupakan hal biasa yang bisa kita lihat di dalam Mortal Kombat. Bahkan di seri Mortal Kombat X yang dirilis pada tahun 2015fatality masih dipertahankan. Selain itu, kesadisannya juga bertambah karena grafik yang ditawarkan sangat realistis. Nah, kali ini Duniaku.net akan membahas lima fatality paling brutal dalam Mortal Kombat X:

5

Quan Chi

Karakter antagonis yang satu ini memiliki sebuah fatality yang luar biasa sadis. Di Mortal Kombat X, salah satu fatality milik Quan Chi membuat badan lawannya terbelah dua.

Fatality brutal miliknya diawali dengan aksinya menghipnotis lawan sambil menciptakan sebuah pisau yang panjang, maklum saja Quan Chi merupakan seorang petarung yang memiliki kekuatan supranatural.

Sang lawan yang terhipnotis tadi mendatangi pisau melayang yang diciptakan oleh Quan Chi dan kemudian pisau itu masuk menusuk ke dalam mulut sang lawan.

Tidak berhenti sampai di situ, Quan Chi kemudian menerbangkan sang lawan dan menjatuhkannya secara tiba-tiba sehingga tubuh lawannya terbelah dua.

4

Johny Cage

Karakter yang dikenal flamboyan dan tampan ini ternyata memiliki fatality yang sangat sadis di Mortal Kombat X. Dalam seri ini, salah satu fatality Johny Cage memang sangat sederhana yakni hanya membenturkan lawannya saja.

Tapi, Johny membenturkannya terus menerus hingga wajah dari lawannya tidak berbentuk.

3

Kung Lao

Salah satu karakter martial artist terbaik di seri Mortal Kombat X punya cara yang sadis untuk membunuh lawannya. Sama seperti seri-seri sebelumnya, Kung Lao menggunakan topinya untuk mencabik-cabik lawannya.

Di Mortal Kombat X, Kung Lao melakukan fatality dengan melempar topinya ke lantai agar berputar. Usai melakukan itu, Kung Lao langsung menendang lawannya hingga terjatuh menghadap topi yang berputar tadi.

Kemudian Kung Lao menginjak sang lawan agar kepalanya terkena putaran topinya hingga tewas.

2

Kenshi

Si ahli pedang yang satu ini memang memiliki teknik luar biasa di Mortal Kombat X—tak terkecuali fatality miliknya. Dalam seri ini kesadisan Kenshi tidak perlu diragukan lagi karena fatality miliknya membuat lawan lenyap karena sabetan pedangnya.

Fatality sang samurai diawali dengan melempar pedang ke atas dan kemudian memutarkan pedang tersebut dengan kekuatannya. Saat pedangnya berputar di udara, Kenshi langsung menggunakan kekuatan telekinetis untuk membuat lawannya melayang ke arah pedangnya yang sedang berputar tadi hingga tak bersisa.

Sepertinya layak bila Kenshi masuk urutan kedua dari lima fatality paling brutal di Mortal Kombat X.

1

Mileena

Cantik dan seksi namun mematikan. Itulah anggapan yang pantas untuk disematkan kepada Mileena. Rekan dari Kitana dan Jade ini memiliki fatality paling sadis di Mortal Kombat X.

Bayangkan saja, Mileena melakukan cabikan kepada perut lawan hingga ususnya terburai hingga sang lawan mati. Rasa sakit dan penyiksaan yang terus dialami sang lawan inilah yang membuat Duniaku.net menjadikan Mileena sebagai karakter teratas di lima fatality paling brutal.

Bahkan usai lawannya mati terbunuh, Mileena masih sempat memakan sebagian tubuh lawannya! ngeri banget.


Itulah tadi lima fatality paling brutal di Mortal Kombat X. Menurutmu sendiri, fatality siapakah yang paling brutal? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleBEKRAF Developer Day 2017 Surabaya, Siap Hadirkan Talenta Baru Industri Kreatif Digital Indonesia
Next articleMengenal Iori Moe, Cosplayer Cantik dari Jepang yang Suka Game Shooter

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!