Mengenal Iori Moe, Cosplayer Cantik dari Jepang yang Suka Game Shooter

cosplayer cantik Iori Moe

Apakah kamu sudah tahu Iori Moe? Kira-kira seperti apa ya hal-hal yang disukai cosplayer ini?

Cosplayer cantik yang berhasil kami interview ini berasal dari Jepang, dan dia adalah Iori Moe. Saat ini, Iori Moe sudah menjadi cosplayer yang cukup terkenal di Jepang maupun dunia.

Baca Juga

Tentunya, dia sering datang ke event-event pop culture besar dan terkenal, salah satunya Singapore Toys, Game, and Comic Con yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 sampai 10 September 2017. Kira-kira, seperti apa ya sosok Iori Moe dan serba-serbinya? Simak interview kami di bawah ini:

Inilah Hal Keren yang Bisa Membuatmu Datang ke Singapore Toy, Game, and Comic Con 2017!

Dari sekian banyak keseruan yang ada di Singapore Toy, Game, Comic Con atau STGCC 2017, inilah yang akan membuatmu ingin pergi ke sana!
Baca Juga

Q : Iori Moe kan sudah menjadi cosplayer yang hebat, lalu siapa sih karakter yang paling kamu suka untuk dijadikan cosplay?

Iori Moe : Aku suka Yuna dari Final Fantasy X.

cosplayer cantik Iori Moe

Q : Lalu, apa yang memotivasimu untuk menjadi seorang cosplayer?

Iori Moe : Awalnya, aku mencoba mengenakan pakaian cosplay laki-laki bersama temanku. Kami saling mengambil foto satu sama lain, dan itulah awal dari semua ini.

Q : Karakter seperti apa yang paling sering kamu pilih saat sedang cosplay?

Iori Moe : Aku banyak meng-cosplay karakter dari game dan anime. Terutama karakter wanita yang memiliki figur “kakak” dalam sifatnya.

Q : Saat sedang menunjukan kebolehan ber-cosplay-mu, apakah kamu pernah merasa canggung dan malu?

Iori Moe : Saat aku melakukan pekerjaan, seperti photoshoot cosplay, aku tidak pernah merasa malu atau sejenisnya. Anehnya, justru saat di luar cosplay dan dalam kehidupan pribadi, aku merasa canggung. Pola pikir yang kugunakan saat sedang cosplay dan di kehidupan pribadi benar-benar berbeda.

cosplayer cantik Iori Moe

Q : bagaimana caramu menjaga bentuk tubuhmu? Mungkinkah dengan olahraga atau ada diet khusus?

Iori Moe : Aku meningkatkan intensitas latihan otot perutku. Aku melakukannya saat bekerja maupun dalam keseharianku. Selain itu, aku juga melakukan beberapa diet.

Q : Sekarang kamu adalah cosplayer yang terkenal, apakah kamu ada rencana untuk menjadi seorang model profesional?

Iori Moe : Kunci menjadi seorang cosplayer adalah tentang kesukaan atas serial tertentu dan juga orisinalitas karya. Jadi, meskipun saat ini aku adalah seorang cosplayer terkenal, namun aku tetap menghargai orisinalitas karya lain. Bahkan aku tidak pernah memikirkan untuk membagi fokusku ke bidang lain selain cosplay. Jika nantinya ada karya orisinal yang ingin menjadikanku sebagai contoh, maka saat itulah aku menjadi “Professional Model”.

cosplayer cantik Iori Moe

Q : Apakah kamu pernah bertemu dengan penggemar yang menggangu dan mengerikan?

Iori Moe : Aku bersyukur, karena sejauh ini, aku belum pernah bertemu dengan penggemar seperti itu.

Q : Apakah kamu memiliki game atau anime terfavorit?

Iori Moe : Aku memainkan banyak game. Saat ini, aku sedang asik memainkan Overwatch dan PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds). Aku suka membaca beberapa manga, seperti Kingdom dan Karakuri Circus.


Itulah hasil interview kami bersama dengan Iori Moe. Ternyata cosplayer cantik ini juga suka game dengan genre shooter ya. Jika kamu ingin bertemu langsung dengannya, maka kamu bisa langsung datang ke pagelaran Singapore Toy, Game, and Comic Con. Catat tanggalnya ya, STGCC 2017 akan diselenggarakan di Marina Bay Sands, 9 dan 10 September 2017!

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleLima Fatality Paling Brutal di Mortal Kombat X, Dijamin Bikin Susah Tidur!
Next articleDo As Infinity Tampil Gemparkan Ancol Lewat Lagu-Lagu Penuh Nostalgia!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.