Puzzle Fighter dari Capcom Lahir Kembali Menjadi Game Mengasyikan Untuk Smartphone

Puzzle Fighter

Setelah lama ditunggu, Puzzle Fighter baru dikembangkan dan akan segera dirilis Capcom tahun ini! Game ini akan menampilkan seluruh karakter beken dari Capcom loh!

Bagi kamu yang tidak mengenal Puzzle Fighter, game ini merupakan spin-off dari semua game yang dimiliki oleh Capcom, bergabung menjadi satu game baru yang memiliki genre puzzle. Baru-baru ini, Capcom mengumumkan bahwa Puzzle Fighter baru akan segera dirilis secara global akhir tahun 2017 ini loh! Menariknya, game ini akan menampilkan pertarungan yang lebih seru serta menghadirkan karakter yang jauh lebih lengkap!

Baca Juga

Rencananya, game yang dikembangkan oleh Capcom Vancouver ini akan dirilis untuk iOS dan Android. Kabar baiknya, game ini nantinya bisa kamu mainkan secara gratis loh! Tentu saja bagi kamu yang sudah memainkan seri terdahulunya, game ini pasti akan membuatmu bernostalgia kembali. Yap, hal ini dikarenakan sistem permainan puzzle 3-matches yang diterapkan mirip, tetapi kini mendapatkan peningkatan permainan.

Pemain bisa memilih roster petarung legendaris dari hampir semua game yang pernah dirilis oleh Capcom. Banyak karakter favorit seperti Ryu, Ken, atau Chun Li (Street Fighter), X (Mega Man), Morrigan (Darkstalkers), Drank West (Dead Rising), Jill Valentine (Resident Evil), Dante (Devil May Cry), dan banyak karakter lain bakal menjadi karakter playable! Mereka memiliki Voice Actor dan juga kemampuan spesial yang berbeda pula.

Puzzle Fighter

Setelah memilih salah satu karakter, maka saatnya bertarung dengan karakter lainnya satu lawan satu. Permainannya sangat simpel, pemain harus menata permata yang akan selalu muncul di layar. Pemain hanya cukup menata agar permata yang memiliki warna sama berkumpul menjadi satu balok. Setiap balok permata yang pecah akan memberikan combo serangan kepada lawan. Siapa yang berhasil menghabisi lawan, akan menjadi pemenangnya.

Puzzle Fighter


Selain memilih karakter utama, nantinya pemain juga bisa memilih dua karakter pendukung. Mereka akan memiliki kemampuan berbeda yang melengkapi kemampuan karakter utamamu. Permainannya memang terdengar simpel, tetapi kamu perlu mempelajari strategi lebih dalam lagi untuk bisa memenangkan permainan dengan mudah dan cepat. Apalagi jika kedua pemain sangat lihai memainkan game ini, pasti akan sangat seru!

Puzzel Figther akan muncul di stan Capcom pertama kali di PAX West 2017 di Seattle minggu ini. Semakin tertarik dan penasaran?

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleReview Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 – Lucu Pada10 Menit Terkahir!
Next articleDrama Cosplayer Aliga di Comifuro 9, dan Kurang Cermatnya Sebagian Netizen di Indonesia

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.