Rahasia Resident Evil 4 Akhirnya Terungkap Setelah 12 Tahun Dirilis!

rahasia resident evil 4

99.9% gamer yang pernah memainkan game ini pasti melewatkan easter egg super rahasia Resident Evil 4 ini!

Selain dikenal sebagai sebuah game yang sangat menarik, Resident Evil 4 juga memiliki banyak sekali fakta-fakta unik, seperti: Devil May Cry seharusnya adalah game Resident Evil 4 hingga mengintip rok Ashley. Itu belum termasuk beberapa misteri yang menarik untuk diulik, misalnya seperti siapakah penjual senjata The Merchant sebenarnya? Lalu, yang terbaru ini adalah easter egg super rahasia Resident Evil 4 yang baru diketahui 12 tahun setelah gamenya dirilis!

Baca Juga

Seorang Youtuber Slippy Slides menemukan sebuah easter egg rahasia Resident Evil 4 ini dan ditunjukkan melalui video yang dia post di channel Youtube-nya. Easter egg ini bisa ditemukan dengan fitur unlocked camera.

Pada chapter 5-4 game Resident Evil 4, mendekati akhir game, terdapat sebuah reruntuhan yang tidak dapat dijangkau di kejauhan. Di sana, terdapat sosok seperti seorang pria Jepang mengenakan jaket hijau dan jeans biru. Masih belum jelas siapa pria itu. Banyak yang berspekulasi bahwa dia adalah salah satu anggota tim developer dari Resident Evil 4.

Satu Hal Yang Tidak Kamu Ketahui Tentang Resident Evil 4!

Ada satu hal yang mungkin tidak kamu ketahui kenapa Resident Evil 4 merupakan salah satu game terbaik yang pernah ada. Apakah itu?
Baca Juga

Yang membuat easter egg ini sangat sulit dicari adalah karena benar-benar tidak terlihat. Bahkan ketika kamu menggunakan scope untuk menguatkan kemampuan zoom dari Rifle milikmu, kamu masih tidak bisa melihatnya dengan jelas—hanya berupa garis luar dari easter egg ini. Belum lagi, tak ada alasan bagi kita untuk mengarahkan Rifle ke arah tersebut. Jadi, maklum saja kalau baru 12 tahun hal ini diketahui.

Kamu bisa melihat easter egg super rahasia Resident Evil 4 melalui video di bawah ini:


Sampai saat ini, masih belum diketahui siapakah sosok tersebut—bahkan mungkin Shinji Mikami selaku sutradara Resident Evil 4 juga tidak tahu. Apakah kamu juga pernah menemukan easter egg dalam Resident Evil 4 lainnya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Resident Evil 4 kini bisa kamu mainkan di setiap konsol yang ada—kecuali Nintendo Switch. Selain itu, game ini juga tersedia di PC dan juga perangkat mobile.

Sumber: Youtube


SHARE
Previous articleDrama Cosplayer Aliga di Comifuro 9, dan Kurang Cermatnya Sebagian Netizen di Indonesia
Next articleDeretan Rekor yang Dipecahkan Warkop DKI Reborn Part 2

Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya).

Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.