Rahasia Resident Evil 4 Akhirnya Terungkap Setelah 12 Tahun Dirilis!

99.9% gamer yang pernah memainkan game ini pasti melewatkan easter egg super rahasia Resident Evil 4 ini!

Rahasia Resident Evil 4 Akhirnya Terungkap Setelah 12 Tahun Dirilis!

Rahasia Resident Evil 4 Akhirnya Terungkap Setelah 12 Tahun Dirilis!

99.9% gamer yang pernah memainkan game ini pasti melewatkan easter egg super rahasia Resident Evil 4 ini!

Selain dikenal sebagai sebuah game yang sangat menarik, Resident Evil 4 juga memiliki banyak sekali fakta-fakta unik, seperti: Devil May Cry seharusnya adalah game Resident Evil 4 hingga mengintip rok Ashley. Itu belum termasuk beberapa misteri yang menarik untuk diulik, misalnya seperti siapakah penjual senjata The Merchant sebenarnya? Lalu, yang terbaru ini adalah easter egg super rahasia Resident Evil 4 yang baru diketahui 12 tahun setelah gamenya dirilis!

[duniaku_baca_juga]

Seorang Youtuber Slippy Slides menemukan sebuah easter egg rahasia Resident Evil 4 ini dan ditunjukkan melalui video yang dia post di channel Youtube-nya. Easter egg ini bisa ditemukan dengan fitur unlocked camera.

Pada chapter 5-4 game Resident Evil 4, mendekati akhir game, terdapat sebuah reruntuhan yang tidak dapat dijangkau di kejauhan. Di sana, terdapat sosok seperti seorang pria Jepang mengenakan jaket hijau dan jeans biru. Masih belum jelas siapa pria itu. Banyak yang berspekulasi bahwa dia adalah salah satu anggota tim developer dari Resident Evil 4.

[read_more id="205967"]

Yang membuat easter egg ini sangat sulit dicari adalah karena benar-benar tidak terlihat. Bahkan ketika kamu menggunakan scope untuk menguatkan kemampuan zoom dari Rifle milikmu, kamu masih tidak bisa melihatnya dengan jelas—hanya berupa garis luar dari easter egg ini. Belum lagi, tak ada alasan bagi kita untuk mengarahkan Rifle ke arah tersebut. Jadi, maklum saja kalau baru 12 tahun hal ini diketahui.

Kamu bisa melihat easter egg super rahasia Resident Evil 4 melalui video di bawah ini:

[duniaku_adsense]

Sampai saat ini, masih belum diketahui siapakah sosok tersebut—bahkan mungkin Shinji Mikami selaku sutradara Resident Evil 4 juga tidak tahu. Apakah kamu juga pernah menemukan easter egg dalam Resident Evil 4 lainnya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Resident Evil 4 kini bisa kamu mainkan di setiap konsol yang ada—kecuali Nintendo Switch. Selain itu, game ini juga tersedia di PC dan juga perangkat mobile.

Sumber: Youtube">

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU