3 Alasan The Evil Within 2 Layak Ditunggu oleh Para Gamer

Sebagai seorang gamer tentu saja kita tidak asing mendengar game The Evil Within. Karya Shinji Mikami atau yang lebih kita kenal sebagai bapak dari Resident Evil ini sukses memuaskan dahaga para gamer terhadap game horror pada tahun 2014.

Baca Juga

Di bawah bendera Bethesda, Mikami sukses menyajikan permainan survival horror yang mencekam. The Evil Within menceritakan seorang detektif kawakan bernama Sebastian Castellanos yang terperangkap di dunia penuh zombi dan monster. Semakin jauh kalian bermain, kalian akan menemukan sebuah fakta baru mengenai semesta The Evil Within itu sendiri.

Kabarnya, pada Oktober tahun ini Bethesda akan merilis lanjutan dari The Evil Within dengan tajuk The Evil Within 2. Nah, bagi yang mengikuti permainan ini atau sekadar cinta pada permainan horror, ada baiknya kalian menanti game ini karena ada beberapa alasan Evil Within 2 layak ditunggu.

1. Masih Banyak Misteri yang Belum Terpecahkan

Seperti kita ketahui, pada seri pertama Castellanos sukses lolos dari dunia aneh yang membelenggunya.

Musuh utama di seri pertama, Ruvik, memang sukses dikalahkan di seri pertama namun mesin pencuci otak dalam permainan ini atau disebut STEM belum sepenuhnya hilang, begitu juga organisasi misterius bernama Mobius yang masih belum kalah. Masih banyak lagi misteri yang belum terpecahkan di dalam permainan ini.

Di seri kedua, Castellanos akan mencoba untuk menyelamatkan putrinya di dunia STEM yang disebut Union.

2. Suasana Lebih Kelam Dari Seri Pertama

Bethesda selaku salah satu pihak yang bertanggung jawab untuk seri kedua telah menyatakan bahwa mereka akan membuat The Evil Within 2 lebih kelam dari seri pertama.

Di seri pertama, Castellanos terlihat sebagai tokoh yang gagah karena pekerjaannya sebagai seorang polisi. Tapi di seri kedua, hal itu hanyalah sebatas kenangan karena kabarnya Castellanos dipecat dan terlihat sebagai orang yang putus asa.

Trailer dan gameplay yang ditunjukkan The Evil Within 2 memang terbukti sangat kelam dan mencekam.

Lihat videonya:

3. Pembuatnya Shinji Mikami

Shinji Mikami mungkin menjadi alasan yang membuat gamer membeli dan memainkan The Evil Within 2. Maklum saja, Mikami memang sukses menelurkan salah satu game survival horror ternama di dunia game.

Meski tidak dikepalai olehnya secara langsung di The Evil Within 2, Mikami pasti tetap melihat dan langsung turun tangan untuk menilai apakah The Evil Within 2 masih memiliki kualitas yang sama atau lebih baik dari seri sebelumnya.

Ketiga hal itu menjadi alasan Evil Within 2 layak ditunggu oleh para gamers. Bagi kalian yang sedang menunggunya harap sabar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article13 Kartu YuGiOh yang Kena Sensor Karena Gambarnya Kurang “Aman”!
Next articleSBS 86 Mengungkap Kecantikan Big Mom di Masa Mudanya

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!