Dari Ketujuh Anggota Justice League Ini, Siapakah Yang Paling Kuat?

Siapa yang tidak sabar dengan film Justice League yang akan rilis pada bulan November mendatang? Sebelum film nya rilis, yuk berkenalan dengan anggota Justice League yang memiliki semboyan “Unite The Seven” ini. Kira – kira dari ketujuh anggotanya, siapakah anggota Justice League terkuat?

Baca Juga

7

Batman

Sang The Dark Knight mungkin adalah anggota Justice League terpintar, selalu satu langkah di depan. Namun, terpintar bukan berarti terkuat. Tanpa kekuatan super, Batman sangat handal dalam perencanaan strategi dan eksekusinya, dia bisa mengatur semua rencana dalam akurasi yang sangat tepat. Anggota yang paling bisa berpikir logis dan selalu mempunyai sejuta rencana cadangan dalam semua kondisi.

Tetapi jika kita melihat dari sisi kekuatan, Batman adalah anggota yang mungkin paling lemah dari ketujuh anggota Justice League lainnya. Namun, kelemahannya tersebut yang membuatnya tetap menjadi manusia. Seperti yang di jelaskan di film Batman v Superman:Dawn of Justice, saat Batman berbicara kepada Superman “You’re not brave, Men are brave“.

6

Cyborg

Kekuatan sibernetika yang dimiliki Cyborg membuat Cyborg menjadi superhuman yang dapat berinteraksi dengan seluruh komputer yang ada di dunia. Cyborg adalah salah satu orang yang paling bisa di andalkan oleh Batman dalam mencari informasi.

Cyborg juga memiliki kekuatan untuk berteleportasi sehingga semua anggota Justice League dapat berpindah-pindah tempat dengan cepat jika bersamanya. Cyborg juga dapat mengeluarkan suara ultra sonik untuk melakukan serangan ke musuhnya loh.

5

Aquaman

Aquaman, Raja Atlantis. Kekuatan yang dapat berkomunikasi dengan semua kehidupan laut, membuat Aquaman menjadi salah satu orang yang memiliki senjata paling berbahaya di Bumi. Aquaman dapat berkomunikasi dengan monster laut, dan meminta mereka untuk membantu dirinya saat bertarung.

Namun Aquaman tidak bisa selalu meminta bantuan dengan kehidupan laut, karena jika dia terus menerus meminta bantuan, dirinya akan kehilangan rasa hormat dengan mahluk laut. Aquaman juga harus kembali ke laut dalam periode waktu tertentu. Jika tidak, dirinya akan melemah. Kekuatan lain yang dimiliki Aquaman adalah bisa mengontrol air sesuai pikirannya dan mengubahnya menjadi senjata yang cukup kuat.

Aquaman memang menjadi salah satu mahluk yang memiliki kekuatan sangat besar. Tetapi jika kondisi tersebut berada di lautan.

4

The Flash

Sang speedster atau sang perusak timeline. Dengan speedforce The Flash mampu melakukan hal – hal yang di luar pikiran manusia biasa. The Flash mampu melakukan perjalanan waktu, walaupun hal ini sangat berisiko besar.

The Flash mampu melemparkan petir ke arah musuhnya, dapat menciptakan tornado, menciptakan Time Remnant, dapat menyembuhkan diri sendiri, dapat menciptakan speedforce aurora yang mampu menjadi pelindung tubuhnya dan juga orang yang berada di sekitarnya dan masih banyak lagi hal yang bisa The Flash lakukan.


Mau tahu siapa anggota Justice League terkuat selanjutnya? Pindah ke halaman ke berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleReview Demo PES 2018: Karya Terbaru Konami yang Makin Memanjakan
Next articleProfil Sumire Kakei, Karakter Serial Boruto yang Mendadak Populer

Penggemar berat Hal Jordan Green Lantern. Lagi mencoba untuk jadi Comic YouTuber di https://www.youtube.com/AbbiyuarsyahID