Yuk Kenalan dengan Grock, Tanker Mobile Legends yang Sangat Kuat Bagai Dinding Batu

tanker mobile legends

Moonton kembali menampilkan hero tanker Mobile Legends baru yang sangat kuat. Ia adalah Grock sang Fortress Titan. Penasaran seperti apa kekuatannya?

Irithel Menyusul Karrie Menjadi Hero Marksman Mobile Legends yang Terbaru!

Moonton kembali menawarkan Hero Marksman Mobile Legends baru! Kali ini Irithel, pemburu yang benci manusia siap memburu musuh-musuhnya dengan cepat!
Baca Juga

Baru-baru ini, Moonton sangat gencar menampilkan hero tanker Mobile Legends. Setelah sebelumnya Gatot Kaca yang diadaptasi dari mitos pewayangan Indonesia, kali ini mereka menampilkan Grock. Hero tanker Mobile Legends yang satu ini tidak memiliki kisah asli di dunia nyata. Namun ia memiliki latar belakang cerita yang keren loh.

Diceritakan bahwa di pegunungan Land of Dawn, jika ditelusuri lebih jauh lagi, ada sebuah benteng tua yang sudah lama ditinggalkan. Tidak ada yang tahu benteng itu dimiliki oleh siapa. Banyak rumor berkata bahwa benteng itu dimiliki oleh keturunan ras legenda yang pernah hidup di Land of Dawn. Namun apakah hal itu hanya rumor belaka?

tanker mobile legends

Dikatakan juga bahwa ras legenda itu telah memiliki umur yang sangat panjang. Bahkan lebih tua dari Bumi itu sendiri. Bisa dibilang sebelum Bumi terbentuk, mereka sudah ada dan memiliki kemampuan untuk menjaga alam. Selain itu mereka juga memiliki daya tarik menarik dengan alam, sehingga mampu membentuk hubungan dan relasi dengan seluruh alam, termasuk pada para Stone Titan.

Stone Titan sendiri merupakan raksasa yang terbentuk dari bebatuan, mereka tampaknya memiliki pertahanan yang sangat kokoh dan kuat. Bahkan mampu menahan seluruh kekuatan fisik yang dimiliki seseorang. Mereka pun memiliki daya hancur tinggi, karena bentuk mereka yang sangat besar. Namun karena mereka terhubung dengan alam, jadi para Stone Titan hanya menggunakan kemampuan tempurnya untuk melindungi alam.

Banyak yang berkata para Stone Titan menyukai tidur. Mereka mampu berhibernasi selama setengah tahun penuh. Namun ketika mereka terbangun, mereka pun susah untuk bisa mengantuk dan tidur kembali. Sungguh mahkluk yang sangat unik dan aneh bukan?

tanker mobile legends


Suatu ketika, salah satu Stone Titan yang terkuat, Grock terbangun kembali. Namun ia hanya menemukan dirinya sendirian sebagai penjaga benteng yang sudah lama ditinggalkan pemiliknya itu. Lalu Grock pun kebingungan dan akhirnya memanggul pecahan benteng itu di bahunya. Ia pun meninggalkan pegunungan itu, menyusuri Land of Dawn untuk menemukan pemilik benteng.

Sejak saat itulah Grock dikenal sebagai Fortress Titan, mahkluk yang berbentuk Stone Titan layaknya mahkluk mitos, Golem. Kini untuk menjaga dirinya, ia mampu menggunakan kemampuannya untuk bertarung melawan musuh-musuh yang mengancam dirinya. Mampukah ia bertahan hidup di Land of Dawn dan berhasil menemukan atasannya?

Desain karakter Grock sendiri terlihat seperti Titan yang tubuhnya penuh dengan batu. Tampaknya ada suatu hal ajaib yang ada di dalam tubuhnya, sehingga ia mampu menyatu dengan alam. Sekujur tubuhnya pun ditumbuhi tumbuhan hijau, pertanda bahwa seluruh tubuhnya pun penuh dengan tanah subur. Juga di bahunya terdapat potongan benteng, tempat ia berjaga.

tanker mobile legends

Hero tanker Mobile Legends ini memiliki durabilitas tinggi. Namun ia juga memiliki banyak serangan mematikan yang mampu membantu kawan-kawannya menghabisi musuh. Sebagai hero tanker, ia juga memiliki kemampuan khas yang unik. Ia sangat kuat ketika ia berada di dekat dinding atau turret (tower) loh! Ternyata kisah itu benar adanya, ia merupakan seorang penjaga benteng yang luar biasa kuat!


Penasaran dengan kemampuan yang dimiliki hero tanker Mobile Legends ini? Jika iya, maka kamu harus mengecek halaman berikutnya! Saya akan membahas keempat kemampuan yang dimiliki Grock secara tuntas. Yuk di klik halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleResmi, Ternyata Mario Bukan Lagi Seorang Tukang Pipa
Next articleVideo Gameplay Secret of Mana Remake Tampilkan Gaya Klasik dengan Visual Modern
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.