Resmi, Ternyata Mario Bukan Lagi Seorang Tukang Pipa

Ternyata Mario dari Mario Bros bukanlah seorang tukang pipa. Jadi, sebenarnya apa pekerjaan dari pria berhidung besar ini?

Baca Juga

Ketika kamu melihat Mario dari Mario Bros pasti kamu langsung berpikir bahwa ia adalah seorang tukang pipa. Dari segi pakaiannya Mario sudah merepresentasikan seorang tukang pipa. Di game Super Mario Bros dia juga selalu keluar masuk pipa. Yang mengherankan adalah dia tidak pernah menangani pipa tersumbat, memasang jalur pipa, atau urusan ledeng lainnya.

(sumber:supermariorun.com)

Dalam laman profil Mario di situs resmi Nintendo mereka memberitahukan fakta yang akan membuat para penggemar Mario kaget. Mario bukanlah seorang tukang pipa seperti yang kita lihat.

Seorang netizen Twitter di Jepang bernama @hinatas_Q menemukan informasi ini pertama kali  ketika dia sedang iseng berkunjung ke situs resmi Nintendo. Ketika dia membaca deskripsi tentang Mario dia langsung terkejut. Beginilah biografi singkat tentang Mario di situs resmi Nintendo.

(sumber: nintendo.com)

“Ceria, terkenal, dan disukai semua orang. Dia benar-benar dekat dengan adik kembarnya bernama Luigi, separuh dari duo yang terkenal ini. Atletik, ia juga terlihat keren bermain berbagai macam olahraga mulai dari tenis, baseball, sepak bola bahkan sampai balapan. Sebenarnya, pada masa lalu sepertinya dia pernah bekerja sebagai tukang pipa…. Ia mencintai Princess Peach, jadi setiap kali ia mendapat masalah dia siap untuk beraksi dan menyelamatkannya. Dengan kemampuan melompatnya dan kekuatannya, dia menghentikan rencana jahat Bowser”.

Pernyataan ini sukses membuat geger netizen lainnya dan cuitan dari @hinatas_Q tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 35 ribu kali dan menimbulkan berbagai macam reaksi dari pengguna Twitter di Jepang. Beginilah kira-kira reaksinya.

“Kapan dia berhenti”

“Jadi Mario adalah pengangguran?”

“Mario adalah seorang NEET”

Dan satu yang cukup lucu dan menghebohkan

“Sebentar…jadi Mario dan Luigi itu kembar?!?”

Informasi ini tentunya membuat penggemar Mario bertanya-tanya sebenarnya apakah pekerjaan Mario sebenarnya. Apakah ia adalah seorang pendekar karena ia mengalahkan Bowser yang jahat? Apakah ia adalah seorang atlit lompat indah karena dia sering melompat?

Ah kita tidak tahu, tetapi yang jelas game Mario Kart dapat merusak persahabatan Anda dalam sekejap.

Diedit oleh Fachrul Razi

 


SHARE
Previous articleSBS 86 Mengungkap Kecantikan Big Mom di Masa Mudanya
Next articleYuk Kenalan dengan Grock, Tanker Mobile Legends yang Sangat Kuat Bagai Dinding Batu
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara