SBS 86 Mengungkap Kecantikan Big Mom di Masa Mudanya

Seperti apa masa muda Big Mom?

SBS 86 Mengungkap Kecantikan Big Mom di Masa Mudanya

SBS 86 Mengungkap Kecantikan Big Mom di Masa MudanyaMasa muda Big Mom ternyata wajahnya cantik rupawan. Loh, masa sih?

SBS seperti biasanya menjadi wadah aspirasi fans One Piece untuk berkomunikasi secara langsung dengan mangaka Eiichiro Oda melalui surat pembaca. Kali ini, banyak hal mengenai masa muda Big Mom terungkap di SBS 86.

[duniaku_baca_juga]

Masa lalu Big Mom memang terungkap pada One Piece 866. Di sini kita mengetahui asal muasal kekuatan Big Mom, dan betapa kehadirannya menjadi bahaya besar di dunia lautan.

Diketahui bahwa Big Mom telah melahirkan anak pada setiap tahun selama 42 tahun. Ini artinya, Big Mom mulai menikah -atau setidaknya, melahirkan anak- pada usia belasan tahun. Tapi seperti apa rupa Big Mom pada masa muda? Siapa yang mau dengan sosok wanita berkekuatan monster ini?

Hal ini terungkap pada pertanyaan di SBS vol 86. Pertanyaannya adalah begini:

Pertanyaan : Saya ingin melihat Charlotte Linlin pada usia  28 dan 48 tahun. Kumohon!! dari M Natsu

Oda: Oke.

Dan pertanyaan ini dijawab Oda sensei dengan dua gambar, seperti yang terlihat di bawah ini.

SBS 86 Mengungkap Kecantikan Big Mom di Masa Mudanya

Kita bisa melihat bahwa ternyata masa muda Big Mom tampak cantik! Tidak heran banyak laki-laki yang mau menikah dengannya di masa mudany.! Tentunya apalagi ketika Big Mom kariernya meningkat menjadi seorang Yonkou, tentu ini membuat para pria semakin tertarik dengannya.

Maka jika dijabarkan, rupa Big Mom dari masa ke masa adalah sebagai berikut.

SBS 86 Mengungkap Kecantikan Big Mom di Masa MudanyaBig Mom 5 tahun

Saat berusia 5 tahun, tubuh Linlin menjulang tinggi di atas manusia normal dan berukuran sama dengan anak raksasa. Wajahnya lebih bulat dan memiliki bintik-bintik di pipinya, rambutnya dijahit dua roti di kedua sisi kepalanya. Dia mengenakan gaun polkadot berpakaian sangat mirip dengan yang dia kenakan saat ini, tapi dengan yang ini sampai di lehernya dan memiliki pita di bagian leher. Saat masih kecil pun, ia mendapat bounty sebesar 50 juta berri.

SBS 86 Mengungkap Kecantikan Big Mom di Masa Mudanya

Awal Karier Big Mom

Pada awal karir bajak lautnya, rambut Linlin tumbuh lebih panjang dan dia mengenakan topi berwarna gelap.

SBS 86 Mengungkap Kecantikan Big Mom di Masa Mudanya

Big Mom 28 tahun

Pada usia 28 tahun, Linlin terlihat sangat berbeda dibandingkan dengan masa kecilnya dan pada masa tuanya. Dia sangat langsing dan memiliki leher, dagu, dan rahang yang terlihat, dan wajahnya berbeda secara signifikan dan lebih proporsional dengan wajahnya. Rambutnya panjang, namun jauh lebih berantakan daripada di saat ini, dan dia memiliki helai rambut besar yang jatuh ke sisi kiri wajahnya.

Dalam penggambaran Oda tentangnya saat ini, dia mengenakan sebuah fedora yang gelap dengan pola polka dot, sebuah bandana, dan sebuah atasan baju polka yang berwarna gelap dan mantel kapten menutupi bahunya. Seperti yang kita ketahui, kemungkinan saat ini ia telah menikah dan melahirkan anak.

[duniaku_adsense]

Big Mom 48 tahun

Pada usia 48 tahun, lehernya jauh lebih besar dan lebih berotot daripada saat berusia 28 tahun dan dia memiliki rahang yang jauh lebih besar dan lebih jelas. Pada saat ini, dia sudah mulai memakai Napoleon dan bandana polka. 

Bounty Poster kedua

Diketahui setidaknya Big Mom mendapatkan sekali kenaikan bounty hingga setidaknya 500 juta Belly. Ia nampak mulai menggemuk. Namun tidak diketahui kapan ia mendapat bounty poster kedua ini.

SBS 86 Mengungkap Kecantikan Big Mom di Masa Mudanya

Big Mom 68 tahun

Big Mom saat ini, menjadi salah satu Yonkou dan sedang agresif mengumpulkan kekuatan dan kekuasaan. Apakah ia akan berhasil menjadi Raja -atau Ratu? Bajak Laut?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU