Chapter Tales of the Rays Baru Akan Muncul 6 September 2017 Ini

chapter Tales of the Rays

Akhirnya chapter Tales of the Rays ke tujuh akan segera dirilis pada 6 September 2017. Akan ada dua karakter dari Tales of Eternia yang bakal bergabung!

Milla dan Elize Juga Akan Menemani Jude di Update Tales of the Rays

Selain Rutee, Bandai Namco Games memberikan update Tales of the Rays terbaru menghadirkan Milla Maxwell dan Elize Lutus untuk menemani Jude!
Baca Juga

Bandai Namco Games mengumumkan bahwa mereka akan merilis chapter Tales of the Rays baru pada 6 September 2017 mendatang. Tentu saja cerita baru dari chapter ke tujuh ini akan melengkapi perjalanan Ix dan Mileena selama ini. Kali ini mereka akan bertemu dengan dua karakter dari dunia Tales of Eternia yaitu Keele Zeibel dan juga Meredy. Keduanya adalah Mage yaitu Spell Caster yang memiliki kemampuan sihit yang kuat!

Baca Juga

Judul chapter Tales of the Rays ketujuh ini adalah “Land of Greater Craymels and the Two Worlds.” Diceritakan bahwa Ix dan teman-temannya telah berhasil menjangkau benua baru. Mereka merasakan ada suasana yang berbeda di benua itu. Perasaan mereka benar, karena mereka menemukan gadis Nexus unik bernama Meredy. Tidak seperti manusia pada umumnya, Meredy menggunakan bahasa aneh untuk bercakap-cakap.

chapter Tales of the Rays


Setelah kesulitan untuk berkomunikasi dengan Meredy, Ix dan kawan-kawannya akhirnya bertemu dengan Nexus baru, Keele Zeibel. Mereka pun kebingungan, karena mendapati kedua orang tersebut adalah seorang Nexus. Namun para Shimmera pun menyadari hal itu dan berusaha menyerang Meredy dan Keele. Ix dan kawan-kawannya pun sepakat untuk melindungi keduanya.

chapter Tales of the Rays

Nah, bagi kamu yang ingin tahu lebih jelas mengenai kedua karakter yang muncul di chapter Tales of the Rays ketujuh ini, maka kamu membaca artikel yang tepat! Berikut ini informasi kedua karakter tersebut:

Meredy

chapter Tales of the Rays

Ia merupakan seseorang yang berasal dari dunia pararel bernama Celestia. Dunia ini berbeda dengan dunia para manusia normal yang disebut Inferia. Diceritakan bahwa Meredy dikirim ke Inferia untuk menyampaikan pesan berbahaya. Hanya saja, Meredy hanya mampu berbahasa Celestia yang tidak diketahui oleh manusia di Inferia.

Keele Zeibel

chapter Tales of the Rays

Keele merupakan teman masa kecil Reid dan Farah, karakter lain dari Tales of Eternia. Ia merupakan penyihir yang sangat kuat, tetapi memiliki pertahanan fisik yang lemah. Ia menyukai sesuatu ilmu yang kompleks. Ketika ia berumur 13 tahun, ia memutuskan untuk belajar di universitas terkenal yang mempelajari Craymetology.

chapter Tales of the Rays

Keduanya merupakan karakter yang memiliki Anima Wind. Nah, untuk kamu yang kesulitan untuk menyelesaikan misi yang diberikan di chapter ketujuh ini, kamu bisa menggunakan Yuri dan Repede! Kedua karakter dari Tales of Vesperia itu memiliki Anima Wind, sama seperti Meredy dan Kelee. Jadi mereka akan bertambah kuat dua kali lipat ketika menyelesaikan misi di chapter ke tujuh ini.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articlePembahasan Episode Perdana Kamen Rider Build: Ayo Kita Mulai Eksperimennya!
Next articleInilah Kumpulan Meme Man Looking at Other Woman yang Sedang Hits di Media Sosial
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.