Coatsink dan Beneloaf Akan Memamerkan Tiga Game Terbarunya di Tokyo Game Show!

Coatsink dan Beneloaf di Tokyo Game Show 2017

Tiga game Coatsink dan Beneloaf di Tokyo Game Show 2017 akan dipamerkan, salah satunya mungkin kamu sudah mengetahui gamenya.

Coatsink Software dan Beneloaf adalah developer game yang datang dari Inggris. Keduanya sudah pernah membuat berbagai macam game yang sukses menarik minat dan perhatian para gamer di seluruh dunia.

Kali ini, kedua developer itu akan hadir untuk menemui langsung para gamers dan mengadakan tanya jawab dalam intervieu khusus. Mereka akan hadir di Tokyo Game Show 2017!

Dalam sesi intervieu tersebut, mereka akan menjelaskan dan memamerkan tiga game mereka. Ketiga game ini ada yang sudah rilis maupun akan rilis, dan salah satunya mungkin kamu sudah mengetahuinya. Memang apa saja sih game yang akan dipamerkan di sana?

Augmented Empire

Coatsink dan Beneloaf di Tokyo Game Show 2017

Game pertama adalah Augmented Empire. Game ini bisa dibilang sangat unik, mengapa demikian? Augmented Empire adalah game berjenis RPG yang harus dimainkan dengan perangkat VR!

Game ini memiliki latar di suatu tempat di pulau New Savannah. Di sini, setiap wilayah terbagi oleh tiga kasta oleh Citizen Grade System. Simplenya, kamu akan membangun sebuah kota yang paling baik.

Augmented Empire bisa kamu mainkan melalui perangkat Samsung Gear VR.

Shu

Coatsink dan Beneloaf di Tokyo Game Show 2017

Berbeda dengan Augmented Empire yang memiliki genre RPG, Shu adalah game action-adventure dengan grafis 2.5D yang seru dan mengasyikan. Kamu akan dibawa dalam sebuah petualangan yang unik.

Kamu harus mengendalikan Shu yang berlari, melompat, atau mengayun di gunung purba, maupun saat dikejar oleh monster. Meskipun terlihat sederhana, namun game ini cukup membuat kecanduan, lho.

Kamu bisa memainkannya di PC melalui Steam, maupun di PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Akan hadir juga untuk console Nintendo Switch.

Gang Beasts

Coatsink dan Beneloaf di Tokyo Game Show 2017

Ini adalah game yang cukup terkenal, mengingat beberapa YouTuber Gaming pernah memainkannya. Tidak hanya itu, game ini memang sangat seru, unik, dan lucu. Kamu akan bergulat dengan sangat ekstrim di sini.

Cara bergulat di sini cukup menyenangkan dan lucu. Kamu harus mengendalikan karaktermu, bergulat dengan liar di sebuah arena yang memiliki banyak hal-hal berbahaya, seperti di ketinggian, maupun tungku api yang panas.

Gang Beasts sudah dapat kamu mainkan di PC melalui Steam, dan akan hadir untuk PlayStation 4 dalam waktu mendatang.


Itulah game-game Coatsink Software dan Beneloaf yang akan hadir di Tokyo Game Show 2017. Tentunya kamu bisa langsung datang ke acara tersebut pada tanggal 21 sampai 24 September 2017 di Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

Diedit oleh Fachrul Razi