Cinta Laura Jadi Antagonis dalam Film Hollywood Terbaru Berjudul Crazy for The Boys

crazy for the boys

Aktris Cinta Laura kembali terlibat dalam produksi film Hollywood terbaru. Kali ini, gadis blasteran Indonesia-Jerman tersebut bakal bermain dalam film Hollywood berjudul Crazy for The Boys.

Berbeda dengan sinetron atau film yang pernah ia bintangi sebelumnya, dalam film Crazy for The Boys ini Cinta Laura akan berperan sebagai tokoh antagonis. Hal ini diungkapkan langsung oleh Cinta Laura dalam sebuah wawancara. “Aku berperan sebagai namanya Madison Pieters, jadi karakter aku kayak (yang diperankan) Regina George dan Ashley Tisadale,” ungkap Cinta dilansir dari Tribunnews.

Baca Juga

Tentu berperan menjadi tokoh antagonis merupakan pengalaman baru bagi gadis kelahiran 17 Agustus 1993 tersebut. “Kan dulu di Indonesia aku selalu main protagonis, selalu main yang karakter baik. Untuk main karakter yang lebih antagonis itu asik. Waktu di Indonesia aku nggak pernah dikasih pernah kayak (antagonis) gitu,” lanjutnya.

Di film ini, Cinta bakal beradu akting dengan beberapa aktor yang cukup punya nama di Hollywood. Salah satunya adalah Michael Johnston, yang cukup populer ketika membintangi serial Teen Wolf. Michael Johnston berperan sebagai Chad, yang dipasangkan dengan Cinta Laura.

Crazy for The Boys merupakan film bergenre musikal yang tentu akan menjadi tantangan lain bagi Cinta Laura. Pasalnya, ia dituntut untuk bisa melakukan beberapa gerakan menari. Tak tanggung-tanggung, koreografer yang sukses di pegelaran Broadway, berjudul Being It On sampai didaulat untuk melatih Cinta dan kawan-kawan.

Posisi sutradara sendiri diisi oleh Martin Guigui. Pria berdarah Argentia itu punya banyak pengalaman menggarap proyek film dan musik. Bahkan ia pernah menjadi nominator di ajang musik terbesar, Grammy Award.

Film Crazy for the Boys merupakan film ketiga Cinta Laura di Hollywood. Sebelumya, ia sempat tampil dalam film After the Dark dan The Ninth Passenger.

Cinta Laura bisa dibilang sebagai aktris Indonesia yang punya talenta dan cita-cita untuk bisa berkarya di industri film Hollywood. Pasca menyelesaikan kuliahnya di Colombia University, Cinta memilih untuk menetap di negeri Paman Sam demi mengambil kelas akting di sana. Cinta Laura berkali-kali mengikuti casting beberapa film produksi asing.

Puncaknya ketika ia berhasil menjadi pemain dalam film After the Dark atau The Philoshoper. Dalan film tersebut Cinta berperan sebagai Utami, murid sekolah asal Indonesia yang terjebak dalam bungker bersama pelajar lainnya. Film yang tayang pada tahun 2013 itu disutradarai oleh John Huddles.

Membanggakan! Cinta Laura Bintangi Film Top Hollywood The Ninth Passenger

Cinta Laura menjadi perbincangan hangat karena beredar kabar jika ia akan membintangi salah satu film produksi Hollywood berjudul The Ninth Passenger
Baca Juga

Sebelumnya, Cinta Laura juga sempat diisukan bermain dalam beberapa film top Hollywood seperti Fantastic Beast and Where to Find ThemPitch Perfect 3Monster Truck dan Scooby-Doo. Naman sayang, kabar itu hanya sebatas isu meskipun nama Cinta Laura sempat terpampang di situs film IMDb sebagai aktris yang berperan dalam beberapa film tersebut.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleIni Alasan Kenapa Eiichiro Oda Ingin One Piece Tamat Secepatnya!
Next articleAda Hal Menarik Apa Saja di Tokyo Game Show 2017?
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca