KLabGames Kedepankan Captain Tsubasa: Tatakae Dream Team untuk TGS 2017

tatakae dream team tgs 2017

KLabGames, salah satu perusahaan online mobile game di Jepang, akan kedepankan Captain Tsubasa: Tatakae Dream Team untuk TGS 2017 ini!

Baca Juga

Tokyo Game Show 2017 akan diselenggarakan dari 21 September hingga tanggal 24 September. Sudah ada beberapa perusahaan game yang memastikan kehadiran mereka di sana. Termasuk salah satunya adalah KLabGames.

Jadi Tren Industri, Teknologi VR dan Turnamen eSport Siap Banjiri Arena TGS 2017!

Tema TGS 2017 diumumkan. Show yang akan digelar September 2017 mendatang akan dibanjiri teknologi VR dan AR serta turnamen eSport. Tertarik buat ikutan?
Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, booth KLabGames di TGS 2017 tahun ini akan jadi yang terbesar dalam sejarah perusahaan. Dua game yang akan dikedepankan KLabGames adalah Captain Tsubasa: Tatakae Dream Team dan game idol cowok untuk para fan girls, Utano☆Princesama Shining Live.


Tapi booth terbesar dalam sejarah perusahaan KLabGames ini tidak hanya berisi game saja. Kamu-kamu yang beruntung ke TGS 2017 dan berkunjung ke sana bisa mendapatkan cendera mata menarik dan menjumpai bintang tamu yang heboh.

Siapa saja nama-nama heboh itu? Pertama-tama di hari Sabtu ada Masakazu Morita (pengisi suara Ichigo Kurosaki), Ryotaro Okiayu (pengisi suara Byakuya Kuchiki), serta Tetsu Inada (pengisi suara Sajin Komamura). Ichigo, Byakuya, dan Sajin adalah tokoh dari Bleach. Para bintang tamu ini diundang untuk meramaikan livestream Bleach: Brave Souls.

Untuk penggemar Captain Tsubasa sih hari Minggu tidak bisa dilewatkan begitu saja. Karena yang dihadirkan oleh KLabGames sebagai bintang tamu di booth mereka adalah Yoichi Takahashi, sang mangaka di balik kesuksesan Captain Tsubasa.

Karya-karya KLabGames memang membawa franchise anime besar untuk memuaskan para fan. Tak heran booth mereka di TGS 2017 pun menampilkan seiyuu dan mangaka yang menarik untuk memikat fans. Penggemar Bleach dan Captain Tsubasa mungkin jadi gregetan untuk hadir demi menemui idola mereka.

Pingin berkunjung ke TGS 2017? Public day untuk TGS akan berlangsung dari Sabtu hingga Minggu, 23 hingga 24 September 2017, waktu Jepang. Masih ada waktu untuk kamu-kamu yang ingin khilaf untuk merencanakan perjalanan dadakan.

Kalau kamu memang sudah berencana untuk berkunjung ke TGS, baik sebagai VIP maupun sebagai tamu, maka jangan lupa untuk memeriksa game-game dan pernak-pernik yang disajikan di booth KLabGames.

Informasi lebih lanjut mengenai aktivitas KLabGames bisa dicek di: Situs resmi KLabGames TGS 2017.


SHARE
Previous articlePuluhan Game Mobile dari Indonesia Rajai Daftar Nominasi IMGA SEA 2017!
Next article6 Tempat Wisata Anime Yang Wajib Dikunjungi Versi Anime Tourism
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.