Pembahasan Boruto Episode 23: Pertarungan Sakura yang Keren Melawan Shin Uchiha!

Pembahasan Boruto Episode 23

Benarkah pertarungan Sakura melawan Shin Uchiha dianimasikan dengan sangat keren? Simak pembahasan Boruto episode 23 ini!

Boruto episode 23 telah rilis, tentunya di Jepang dan jika kamu ingin menonton di jam yang sama dengan Jepang, kamu bisa menontonnya di layanan berbayar Crunchyroll. Petualangan baru Sarada mencari sang ayah bersama Chocho semakin jauh, dan saat ini mereka sudah ada di markas Shin Uchiha untuk menyelamatkan ibunya, Sakura.

Pembahasan Boruto Episode 22: Ibu Sarada Memang Karin?

Di laboratorium milik Orochimaru, Suigetsu mengungkap kalau gen Sarada cocok 100% dengan Karin. Benarkah? Baca saja pembahasan Boruto episode 22 ini!
Baca Juga

Sebelum memulai pembahasan, penulis akan memperingatkan bahwa pembahasan kali ini bersifat spoiler, jadi untuk kamu yang tidak ingin kenyamanan menontonmu nantinya terganggung, maka silahkan tinggalkan artikel ini. Tetapi untuk kamu yang penasaran, silahkan lanjutkan membaca.

Baiklah, mari kita mulai pembahasannya.

SPOILER ALERT!!!

1

Naruto yang Tak Tega Melawan Anak-Anak

Pembahasan Boruto Episode 23

Ini sudah pasti, dan memang seharusnya begitu. Naruto sang Hokage ketujuh di episode ini digambarkan sebagai karakter orang tua yang tidak akan “memukul” anak-anak. Karena itulah Naruto hanya menahan puluhan Shin Uchiha kecil, dan tidak menghajarnya habis-habisan.

Naruto menimbun kemarahannya kepada sang ayah, atau Shin Uchiha besar. Tentu alasannya marah adalah karena Shin yang semena-mena menggunakan Shin Uchiha kecil.

Tanpa peduli apakah mereka clone atau sejenisnya, bagi Naruto tetap saja Shin Uchiha harus bertanggung jawab atas semua masalah ini. Apakah Naruto akan menghajar Shin Uchiha di persembunyiaanya? Justru Sakura lah yang menghajarnya habis-habisan.

2

Pertarungan Keren Antara Sakura dan Shin Uchiha

Pembahasan Boruto Episode 23

Janji dari animator Boruto untuk memberikan aksi pertarungan Sakura yang seru sepertinya ditepati. Meskipun tidak terlalu lama, namun Sakura diperlihatkan bertarung dengan serius melawan Shin Uchiha.

Pertarungan itu terjadi saat Sakura masih berada di dalam persembunyian itu, sedangkan Sarada dan Sasuke masih dalam perjalanan menuju lokasi Sakura dan Shin Uchiha yang besar.

Gambar animasi yang diberikan memang sangat bagus dan seru. Bahkan animasi ini setara dengan beberapa adegan pertarungan di film Naruto terbaru. Dalam pertarungan ini juga diperlihatkan bagaimana taktik Sakura melawan Shin Uchiha.

Tentunya pertarungan tangan menjadi andalan Sakura. Dia bisa membuat Shin kesulitan dengan kekuatannya. Shin mencari jarak diantara mereka agar lebih leluasa menyerang Sakura, namun Sakura bisa membalasnya kembali.

Meskipun akhirnya Sakura terluka, namun pertarungan ini bisa dibilang sudah cukup menunjukan kekuatan Sakura yang selama ini mungkin ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

3

Kecanggungan Antara Sasuke dan Sarada

Pembahasan Boruto Episode 23

Saat menuju persembunyian Shin dan lokasi ibunya berada, Sarada hampir terkena jebakan musuh. Untungnya sang ayah, Sasuke datang dan melindunginya. Dia menghilangkan jebakan tersebut menggunakan Amaterasu.

Namun setelah itu, keduanya menjadi canggung dan Sasuke mengeluarkan sifat tegasnya, meskipun ke putri tunggalnya sendiri. Kecanggungan yang terjadi diantara mereka tentu disebabkan karena masing-masing dari mereka sudah tidak bertemu selama bertahun-tahun (Sarada bahkan baru bertemu Sasuke).

4

Kebusukan Shin dan Kerjasama SasuSaku

Pembahasan Boruto Episode 23

Saat sampai ke lokasi, Sasuke sukses memojokan Shin Uchiha yang besar. Namun saat ingin mengakhirinya, hadir salah satu Shin yang kecil. Sasuke sempat ragu untuk membunuh Shin kecil, namun dia bilang bahwa dirinya berbeda dengan Naruto, dan tak akan segan-segan.

Sarada berteriak ke arah ayahnya sebelum dia membunuh Shin kecil, namun sayang, bukan Sasuke lah yang membunuhnya. Shin Uchiha yang besar atau ayahnya justru yang menusuk perut putranya sampai menembus ke Sasuke.

Momen ini mirip saat Sasuke menusuk Karin yang dijadikan sandera oleh Danzo, sehingga keduanya tertusuk. Setelah ini, Sasuke terluka, dan keadaan pun berbalik. Shin Uchiha kembali mengancam keluarga itu, untuk membunuh mereka.

Sakura dan Sasuke berhasil memikirkan rencana dengan sangat cepat, dan hanya melalui kode mata. Sakura berlari berlawanan arah, dan Shin menyerangnya dengan pisau miliknya. Belum sempat pisaunya mengenai Sakura, Sasuke langsung menukar tubuhnya dengan tubuh istrinya, sehingga Sakura lari dengan kecepatan tinggi ke arah Shin, dan memberinya serangan telak.


Bagaimana akhir dari Shin Uchiha? Cek pembahasan Boruto episode 23 selanjutnya di halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleTurnamen eSports X Siap Meriahkan TGS 2017!
Next articleMencengangkan! 6 Fakta Unik Ini Terjadi di Mobile Legends Southeast Asia Cup 2017
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.