Kamu Bisa Tidur Bareng Sagiri “Eromanga Sensei” dalam Aplikasi VR Buatan Gugenka di TGS 2017!

gugenka vr eromanga sensei sagiri vr tokyo game show

Kapan lagi bisa tidur bersama dengan best-imouto ini? Developer Gugenka akan membawa banyak sekali aplikasi VR/AR anime di TGS 2017 nanti! Apa sajakah yang akan mereka bawa?

Tokyo Game Show akan diselenggarakan pada tanggal 21 September hingga tanggal 24 September mendatang. Tentunya, akan ada banyak sekali developer aplikasi/game yang memamerkan game-game mereka di sana—dan salah satunya adalah Gugenka. Developer ini khusus mengembangkan VR anime dan sebelumnya juga pernah membuat VR Re: Zero di mana kamu bisa tidur dipangkuan Emilia.

Setidaknya, ada 4 aplikasi/game VR/AR anime yang akan dibawa oleh Gugenka, yaitu: Paralel VR Live, HoloModels by ARKit, Alarm Clock VR! Eromanga Sensei dan DIVE!! VR Lesson. Game dan aplikasi tersebut akan dirilis dalam waktu dekat, tetapi kamu bisa mencoba aplikasi-aplikasi itu pada event TGS 2017 nanti. Oh, dan tak lupa, dalam event tersebut pula akan ada pre-sale demo, lho! Berikut ini adalah beberapa game VR yang dibawa oleh Gugenka di Tokyo Game Show 2017:

Parallel VR Live

parallel live gugenka tgs 2017

Game VR multiplayer real-time interaktif yang pertama kali tersedia di aplikasi VR smartphone. Dalam game ini, kamu bisa berinteraksi dengan virtual artist bernama Shinonome Mego. Megu bisa bergerak dan berkomunikasi denganmu secara real time layaknya di dunia nyata. Kamu juga bisa menikmati serunya pengalaman unik ini dengan VR di smartphone milikmu saat berada di rumah.

[Website Resmi]

HoloModels by ARKit

gugenka holomodels by arkit

Dekorasi ruanganmu dengan figure AR skala 1/1! HoloModels by ARKit adalah sebuah aplikasi AR untuk smartphone Apple yang mana akan menampilkan figure dalam model 3DCG dimanapun kamu mau. Kamu bisa mendekorasi figure yang ada di sebelah desktop-mu atau meletakkan satu baris figure berskala 1/1 di ruanganmu. Oh, dan figure ini bisa kamu gerak dan pindahkan dengan bebas menggunakan smartphone-mu, lho!

[Website Resmi]

Alarm Clock VR! Eromanga Sensei

eromanga sensei vr gugenka tgs 2017

Kesulitan tidur? Gunakan saja Alarm Clock VR! Eromanga Sensei ini! Dengan aplikasi smartphone VR ini, kamu akan tidur disamping Sagiri dari anime Eromanga Sensei dan membantumu untuk tertidur. Aplikasi ini merupakan konsep yang unik di mana kamu menggunakan VR goggle untuk tidur dan membangunkanmu di waktu yang telah ditentukan. Saat kamu depresi, capek setelah kerja keras, atau sulit tidur… Sagiri akan ada menemani kehidupanmu sehari-hari. Aplikasi ini akan rilis pada musim dingin nanti.

[Website Resmi]

DIVE!! VR Lesson

gugenka dive!! vr

Melompat dari papan lompat setinggi 10 meter ke kolam renang. Aplikasi ini menggambarkan dunia anime DIVE! dengan sempurna. Kamu bisa bergerak dengan bebas di pinggir kolam renang, berkumpul bersama Tomoki, Yoichi, dan Shibuki, dan berbagi pengalaman dengan mereka. Edisi Tomoki akan rilis pada 21 September 2017, edisi Yoichi akan dirilis pada 28 September, sementara edisi Shibuki akan rilis pada 5 Oktober 2017.

[Website Resmi]

Baca Juga

Kamu bisa berkunjung ke Tokyo Game Show pada public day yang berlangsung dari Sabtu 23 September dan Minggu 24 September 2017. Tertarik untuk mengunjungi booth milik Gugenka?

Situs resmi Gugenka


SHARE
Previous articleBen Brode dari Blizzard Akan Melakukan Nerf Class Druid di Hearthstone Minggu Ini
Next articleIni Alasan Kenapa Eiichiro Oda Ingin One Piece Tamat Secepatnya!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.