Sukses Di Pasaran, Vivo Smartphone Menjadi Official Partner Mobile Legends SEA Cup 2017 Jakarta

Mobile LegendsMenjadi game mobile dengan jumlah user aktif yang luar biasa banyak di Indonesia, Mobile Legends tentu tidak bisa dipandang sebelah mata. Hal ini terlihat dengan banyaknya jumlah pengunjung yang datang untuk menyaksikan acara final wakil dari Indonesia yang diselenggarakan di Gandaria City beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Melihat antusiasme yang luar biasa dari user aktif Mobile Legends di Indonesia, Moonton selaku developer Mobile Legends kembali menunjuk dan mempercayakan Indonesia sebagai tuan rumah acara final Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2017  pada tanggal 1-3 September 2017, di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Irithel Menyusul Karrie Menjadi Hero Marksman Mobile Legends yang Terbaru!

Moonton kembali menawarkan Hero Marksman Mobile Legends baru! Kali ini Irithel, pemburu yang benci manusia siap memburu musuh-musuhnya dengan cepat!
Baca Juga

Acara final MSC 2017 merupakan turnamen yang mempertemukan pada pemain Mobile Legends terbaik se-Asia Tenggara.

Mobile LegendsSejak hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2016, pengunduh game berbasis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini terus bertambah. Mobile Legends bahkan menduduki peringkat teratas pada Google Play Store di 14 negara. Hingga berita ini diturunkan game MOBA buatan Moonton tersebut berhasil mencatat rekor lebih dari 50 juta unduhan.

Mobile LegendsMelihat hal tersebut nampaknya Vivo tidak ingin ketingalan, Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global, menjalin kerjasama sebagai Official Game Partner dengan Mobile Legends di gelaran Mobile Legends SEA Cup 2017 (MSC 2017). Ditemui saat malam puncak MSC 2017, Edy Kusuma, selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia mengatakan “Ini merupakan partisipasi perdana Vivo Smartphone dalam event berbasis game dan antusiasme yang luar biasa terhadap Moile Legends yang memiliki banyak sekali penggemar. Vivo melihat bahwa potensi mobile games di Indonesia semakin besar dan kuat”

Esport Mobile Legends kali ini merupakan turnamen final setelah sebelumnya berlangsung di beberapa negara seperti Filipina, Malaysia dan Singpura. Dengan mayoritas penggemar Mobile Legend merupakan generasi millennial yang aktif dan kreatif, Vivo Smartphone pun menjadi satu-satunya smartphone sponsor se-Asia Tenggara.

Inilah Top 5 Hero Carry Mobile Legends Terkuat di Setiap Musimnya!

Memasuki musim kelima, kita bisa melihat hero carry Mobile Legends terkuat di setiap musimnya! Penasaran siapa saja hero yang perhasil menjadi terkuat?
Baca Juga

Turnamen Mobile Legend Sea Cup 2017 sendiri tentunya menjadi momen yang sangat ditunggu oleh banyak user aktif Mobile Legend. Bukan hanya sebagai sarana unjuk kemampuan, namun juga untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama yakni uang tunai senilai USD 100.000 atau setara dengan 1,3 Milliar Rupiah.

Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah uang sebesar  USD 50.000, pemenang kedua sebesar USD 25.000, pemenang ketiga mendapatkan USD 10.000, pemenang keempat sebesar USD 6.000, pemenang kelima dan keenam senilai USD 3.000, serta pemenang ketujuh dan kedelapan sebesar USD 1.500.

Mobile LegendsMewakili Indonesia, SaintsIndo dan Elite8 Esport akan berhadap dengan para pemenang dari kawasan Asia Tenggara lainnya seperti Team Saiyan dan MyA JR dari Malaysia, Solid Ging Alpha dan Salty Salad dari Filipina, IDONOTSLEEP dari Thailand, serta IMPUNITU dari Singapura.

Mobile LegendsBukan hanya itu pihak Moonton juga menyediakan berbagai hiburan menarik utuk para penunjung, seperti penampilan Rapper Saikoji, JKT48, Cosplay dan lain sebagainya

Bagaimana apa kamu datang ke acara MSC 2017? Tim mana yang kamu dukung? Apa tanggapan kamu mengenai tenarnya game MOBA Mobile yang sedang sangat hype? Tulis tanggapan kamu di kolom komentar ya.


Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleMencengangkan! 6 Fakta Unik Ini Terjadi di Mobile Legends Southeast Asia Cup 2017
Next articleSimak Penampakan Perdana Aktor Mr.Robot Menjadi Freddie Mercury
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.