Daftar 6 Karakter Anime yang Tidak Tertarik Berpacaran

karakter anime tidak tertarik berpacaran

Biasanya romance adalah unsur yang selalu dicoba disisipkan ke anime. Namun 6 karakter anime ini justru sama sekali tidak tertarik berpacaran!

Baca Juga

Romance memang biasanya adalah bumbu yang selalu dicoba dimasukkan mangaka ke dalam karyanya. Ada tipe standar, di mana satu cowok naksir dengan satu cewek. Ada tipe di mana si cowok seperti mengabaikan perasaan si cewek, tapi kalau si cewek didekati cowok lain dia akan cemburu. Ada juga tipe harem, di mana satu cowok atau cewek menjadi objek pujaan hati banyak karakter.

Tapi ada juga karakter anime yang sama sekali tidak tertarik berpacaran. Sebagian bahkan tetap memegang prinsip itu hingga akhir hayat. Siapa saja? Mari kita lihat satu persatu namanya.

1

Monkey D. Luffy


One Piece sendiri adalah manga di mana hampir semua tokohnya tidak tertarik berpacaran. Golongan muda yang jadi tokoh utama lebih sibuk berusaha mencari petualangan ketimbang mencoba memikat hati tokoh lain.

Di antara semuanya, Luffy bisa dibilang adalah yang patut menjadi sorotan. Pasalnya, dia ini sebenarnya diincar oleh wanita tercantik di dunia One Piece: Boa Hancock.

karakter one piece tercantik

Kebanyakan cowok di dunia One Piece akan terpikat dengan Hancock dalam hitungan detik. Kalau mereka ditawari untuk menikah dengan Shichibukai ini, hanya yang gila atau setia kepada pasangan mereka saja yang akan menolak. Tapi Luffy terlalu fokus pada petualangan dan pertarungan untuk menyambut perasaan Hancock. (Walau Hancock sendiri menganggap banyak kata-kata Luffy sebagai deklarasi sayang).

Di Naruto, ada momen di mana sang tokoh utama menyadari perasaan Hinata terhadap dirinya. Akankah Luffy mendapat momen seperti itu juga? Kalaupun iya, mungkin itu baru akan terjadi lama sekali dari sekarang.

2

Light Yagami

Light Yagami adalah tokoh yang sangat unik kalau dibandingkan dengan tokoh utama anime lain.

Kebanyakan tokoh utama anime adalah anak muda yang kurang cerdas dari segi ilmu pengetahuan, tapi berbakat dalam pertarungan atau game. Mereka juga biasanya diperlihatkan mampu menarik perhatian banyak karakter perempuan lewat kemampuan mereka, sifat bekerja keras mereka, atau alasan lain.

Light? Sejak awal, dia diperlihatkan sebagai seorang genius yang tampan dan populer. Hatinya juga dingin dan ia punya kecenderungan narsis yang luar biasa. Begitu luar biasa hingga alasan ia tidak tertarik pacaran, sepertinya, adalah karena ia tidak melihat ada pasangan yang sesuai dengan dirinya.

karakter anime perempuan paling dibenci

Bukti dari sifat Light ini ya reaksinya terhadap Misa Amane. Misa adalah seorang idol populer di dunia Death Note. Misa juga sangat memuja Light. Namun hingga akhir, Light terasa hanya memperlakukan karakter ini sebagai alat yang bisa dimanfaatkan.

Hingga akhir hayatnya, terbukti yang dipikirkan Light hanya dirinya sendiri dan dunia dalam visinya.


Siapa lagi tokoh anime yang tidak tertarik berpacaran selain Light dan Luffy? Baca lanjutan pembahasannya di halaman kedua!

1
2
3

SHARE
Previous article7 Karakter Unik yang Pernah Diperankan oleh Leonardo DiCaprio. Mana Favoritmu?
Next articleLagu Baby Shark Bakal Dibuat Versi Bahasa Indonesia. Bakal Seperti Apa Ya?

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.