Kocak!! Beginilah Hancurnya Figur Kimi no Na wa Bootleg!

nominasi piala oscar 2017

Siap-siap sakit mata melihat figur Taki dan Mitsuha dalam bentuk yang sangat berbeda dari yang kamu bayangkan! Inilah figur Kimi no Na Wa bootleg!

Kimi no Na wa, ah siapa sih yang tidak tahu tentang film itu? Film buatan Makoto Shinkai ini sukses membuat seisi Jepang menangis tersedu sedan dan berhasil membuat orang Jepang mendengarkan Zenzenzense sebanyak ratusan kali di berbagai macam tempat. Kimi no na wa juga menjadi buah bibir karena film ini berhasil membuat penonton berulang-ulang kali dan menjadi film animasi Jepang terlaris sepanjang 2016.

Pastinya kamu selalu mengingat dua karakter utama yang muncul di film ini yaitu Mitsuha dan juga Taki. Kedua karakter ini memang membuat film Kimi no Na wa hidup dengan kisah cinta mereka yang berbeda waktu dan tempat. Karena Kimi no Na wa sangat populer bukan hanya di Jepang tapi di seluruh dunia tidak lengkap rasanya kalau film ini tidak ada figur yang menyertai merchandise dari Kimi no Na wa. Tentunya kalau beli figur asli kamu masih bisa membayangkan betapa cantiknya dan gantengnya Mitsuha dan Taki.

Tapi bagaimana kalau misalnya kamu membeli figure Mitsuha dan Taki bajakan alias bootleg?

Seorang pengguna Twitter ala Tiongkok bernama Weibo mengunggah sebuah video unboxing dari figur bootleg dari Kimi no Na wa. Hasil jadi dari figur bajakan tersebut sangat hancur dan mencengangkan, mungkin kamu akan bingung mau takut atau mau tertawa melihat figure bajakan ini.

Inilah penampakan dari figur bajakan Kimi no Na wa:

figur kimi no na wa bootleg

Mereka juga membuat sebuah diorama Taki dan Mitsuha yang sayangnya sama hancurnya dengan figurnya bahkan kaki Mitsuha patah karena tidak kuat menahan beratnya sendiri.


Gambar ini juga menimbulkan komentar netizen yang pastinya lucu-lucu, diantaranya:

  • “Aku merasa ada roh jahat yang bangkit kembali”
  • “Jangan-jangan ini buatan anak TK.”
  • “Kira-kira berapa ya harganya?”

Belum jelas siapa yang bertanggung jawab atas “kehancuran” dari figur ini dan tidak jelas juga bagaimana sang pembuat video unboxing menemukan barang antik seperti ini.

Sudah merasa sakit mata melihat figure Kimi no Na wa bootleg ini? Saatnya melihat figur mereka yang asli di bawah ini.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleResident Evil 7 Gold Edition akan Ungkap Misteri DLC Not a Hero!
Next articleJepang akan Berganti Era, Apakah Kamen Rider juga Kembali Hiatus?
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara