Simak Penampakan Perdana Aktor Mr.Robot Menjadi Freddie Mercury

Pameran utama Mr. Robot Rami Malek siap menjadi Freddie Mercury dalam film biografi Queen paling baru.

Baca Juga

Sosok musisi lengendaris Freddie Mercury memang tidak ada duanya. Banyak sekali gaya dan trademark yang ia berikan ke dunia hiburan mulai dari gaya panggungnya yang teatrikal, kostum kaos singlet putih yang ikonik serta suara tingginya yang membuat orang merinding. Pihak Hollywood berbondong-bondong untuk membuat kisah biografi dari vokalis Queen ini.

Film biografi yang dibuat bersama personil band Queen yang masih hidup dibuat dan akan dirilis pada 25 Desember 2018 berjudul Bohemian Rhapsody. Bohemian Rhapsody akan disutradarai oleh Bryan Singer yang menyutradarai trilogy X-Men dan diperankan oleh Rami Malek sebagai Freddie Mercury. Rami Malek sebelumnya melejit lewat aktingnya sebagai seorang hacker yang mempunyai social anxiety disorder dalam serial Mr. Robot yang sukses membawa pulang Golden Globe Awards sebagai Serial Drama Televisi Terbaik.

Bertepatan dengan hari jadi Freddie Mercury tanggal 5 September kemarin, Entertainment Weekly memberikan penampakan pertama Rami Malek menjadi seorang Freddie Mercury.

(sumber: ew.com)

Rami Malek juga tengah berada di Abbey Studio dan dikabarkan sedang merekam vokal dengan gaya Freddie Mercury. Masih belum jelas apakah Malek juga akan mengisi suara vokal Freddie yang legendaris tersebut atau hanya memakai rekaman suara Freddie yang telah ada. “Kami akan menggunakan Freddie sebisa mungkin dan menggunakan saya sebisa mungkin”, ungkap Malek ketika ditanya soal mengisi vokal Freddie Mercury.

Film Bohemian Rhapsody yang diambil dari lagu Queen yang paling legendaris akan menceritakan tentang awal Freddie bergabung dengan Queen sampai akhir hidup Freddie yang meninggal karena penyakit AIDS. Di dalam ini juga ada beberapa adegan dari penampilan mereka di Live Aid 1985 yang menjadi penampilan mereka yang akan terus diingat oleh banyak orang.

Sang sutradara, Bryan Singer menjelaskan bahwa Bohemian Rhapsody bukanlah sebuah biografi pada umumnya tetapi sebuah cerita yang menghormati musik, sebuah pandangan yang logis mengingat waktu film yang terbatas. “Ini bukan tentang cerita Freddie yang muram tetapi ini adalah sebuah kolaborasi dan perayaan”, tegas Bryan.

Film ini telah direncanakan beberapa tahun silam tetapi menemui banyak kendala. Pada awalnya mereka mencoba menjadikan Sacha Baron Cohen yang terkenal lewat Borat menjadi Freddie tetapi hasilnya gagal. Sacha mengungkapkan bahwa salah satu personil Queen yang tidak ia sebutkan namanya tidak menyukai gaya dan pandangan Sacha tentang Freddie.

Apakah Malek mirip dengan Freddie Mercury? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleSukses Di Pasaran, Vivo Smartphone Menjadi Official Partner Mobile Legends SEA Cup 2017 Jakarta
Next article7 Karakter Unik yang Pernah Diperankan oleh Leonardo DiCaprio. Mana Favoritmu?

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara