Resident Evil 7 Gold Edition akan Ungkap Misteri DLC Not a Hero!

Resident Evil 7 Gold Edition

Resident Evil 7 Gold Edition akan hadirkan semua DLC dari Resident Evil 7 dan DLC baru!

Resident Evil 7 Gold Edition sekarang memiliki tanggal rilis di Amerika Utara, dan akan dirilis pada tanggal 12 Desember di Amerika Utara dan Eropa. Game ini akan berisi semua DLC berbayar, namun akan ada DLC baru yaitu End of Zoe yang akan datang. Sedangkan Not a Hero akan rilis secara gratis pada tanggal 12 Desember 2017.

Baca Juga

Capcom telah mengumumkan hari ini bahwa Resident Evil 7 Gold Edition sedang dalam proses, dan akan mencakup DLC Not a Hero yang telah lama digembar-gemborkan namun mengalami penundaan berkali-kali hingga setidaknya kabarnya kini semakin jelas.

Sebelumnya akan ada edisi Game of the Year yang dijadwalkan rilis pada 24 Desember 2017 di Jepang walaupun belum ada jadwal rilis untuk region lainnya. Game ini akan hadir dengan semua DLC yang telah dirilis game ini, dan juga sebuah judul DLC baru yang berjudul End of Zoe.

Resident Evil 7 Gold Edition

End of Zoe ini akan berupa side story yang mengisahkan nasib dari karakter pendukung Zoe Baker. Seperti yang kita ketahui, Zoe Baker merupakan karakter pendukung dalam Resident Evil 7 dan pada salah satu dari dua ending yang ada dia diceritakan mati ditengah-tengah rawa ketika hendak melarikan diri bersama Ethan.

Gameplay dari End of Zoe akan berlokasi di tengah rawa maut tersebut. Kabarnya akan ada monster-monster baru yang akan menghantui kita, berkaitan dengan lokasi permainan juga mengingat bahwa ini merupakan bagian akhir cerita dari game Resident Evil 7. Untuk mendapatkan DLC End of Zoe akan dikenakan harga 1.500 yen (sekitar 185 ribu rupiah)

Resident Evil 7 Gold Edition

Sedangkan DLC lainnya Not a Hero akan tersedia gratis untuk pembelian Resident Evil 7 yang manapun. DLC ini dan akan rilis pada 14 Desember di Jepang. DLC ini akan menjawab keberadaan “Redfield” di Resident Evil 7 yang selalu diperbincangkan para fans.

Resident Evil 7 Gold Edition

Resident Evil 7 Gold Edition akan rilis pada 12 Desember 2017 untuk PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One. Pada Resident Evil 7 Gold Edition akan mencakup DLC Banned Footage Vol. 1, DLC Banned Footage Vol, juga DLC Not A Hero, dan DLC End of Zoe.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleDaftar Istilah yang Sering Digunakan di Dunia Komik Amerika
Next articleKocak!! Beginilah Hancurnya Figur Kimi no Na wa Bootleg!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.