Trailer Perdana Insidious: The Last Key Janjikan Teror Mencekam!

insidious: the last key

Insidious Chapter 4 atau Insidious: The Last Key baru saja merilis trailer resminya. Nah seperti apa ketegangan yang disajikan oleh film besutan Adam Robitel ini?

Penikmat film-film horor, tentunya sudah menunggu lama kehadiran seri keempat dari franchise Insidious ini. Dan seperti menjawab harapan para penggemar, Universal akhirnya merilis trailer perdana Insidious: The Last Key.

Baca Juga

Trailer Insidious: The Last Key langsung memperlihatkan teror iblis yang akan menjadi antagonis selama film ini berlangsung. Elise Rainer versi muda diserang oleh iblis yang menusukkan jarinya yang berbentuk kunci ke leher Elise.

Seperti sudah diketahui, Insidious: The Last Key memang akan fokus ke cerita tentang kehidupan Elise Rainer. Di dalam trailernya, terlihat jika Elise kembali ke rumah masa kecilnya. Selama di sana, ia berusaha untuk menguak teror mengerikan yang sejak kecil telah ia terima di rumah tersebut.

Bagi yang mengikuti serial Insidious, Elise Rainer merupakan sosok paranormal yang mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi dengan alam lain. Aksi-aksinya selalu menjadi penyelamat keluarga yang diteror oleh makhluk gaib.

Elise Rainer akan tetap diperankan oleh Lin Shaye. Sedangkan pemeran Elise muda diberikan kepada Hana Hayes. Bagi Hana, Insidious: The Last Key adalah film horor ketiga yang ia bintangi. Sebelumnya, ia tampil di film Mercy dan Day of Reckoning. Sedangkan James Wan akan duduk sebagai produser dan menyerahkan kursi sutradara kepada Adam Robitel.

Insidious merupakan sebuah franchise film horor yang terbilang sukses. Dimulai pada tahun 2010, Insidious yang kala itu disutradarai oleh James Wan berhasil mencuri perhatian para penikmat film horor di seluruh dunia. Film itu berhasil meraih hampir USD$ 100 juta.

Sekuelnya lalu hadir pada tahun 2013. Kembali di sutradarai oleh James Wan, Insidious: Chapter 2sukses melampaui prestasi film pendahulunya dari sisi pendapatan. Pasalnya sekuel ini mampu mendulang keuntungan sebesar USD$ 160 juta.

Hanya perlu dua tahun untuk kembali melihat kelanjutan film Insidious. Ya, Insidious: Chapter 3 hadir pada tahun 2015 dan menjadi salah satu film horor yang paling ditunggu-tunggu tahun itu. Namun kali ini, posisi sutradara ditempati oleh Leigh Whannell. Sedangkan James Wan pindah jabatan menjadi produser.

Meski Filmnya Belum Tayang, Kamu Sudah Bisa Nikmati Sensasi Horor Insidious: Chapter 4

Film Insidious: Chapter 4 memang baru akan tayang tahun depan, tapi kamu sudah bisa merasakan petualangan horor dari franchise horor ini loh
Baca Juga

Insidious: The Last Key rencananya mulai tayang pada 5 Januari 2018.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleLima Game FPS Paling Horror yang Bikin Kamu Menjerit Ketakutan!
Next article3 Hal Baru (dan Seru) yang Akan Hadir di Tokyo Game Show 2017!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca