6 Ninja Terjelek di Seri Naruto: Para Tokoh yang Tidak Akan Memenangkan Kontes Ketampanan

ninja terjelek di naruto

Keren-jelek memang relatif. Tapi dengan gaya jelek atau kondisi tubuh mengerikan, rasanya kumpulan ini pantas disebut enam ninja terjelek di Naruto.

1

Corpse Clone Shojoji

Baca Juga

Daftar ninja terjelek di Naruto ini dibuka dengan karakter yang baru muncul di versi manga Boruto. Dia adalah Corpse Clone Shojoji, si pemimpin geng Mujina.

Pembahasan Boruto Episode 23: Pertarungan Sakura yang Keren Melawan Shin Uchiha!

Di episode kali ini, diperlihatkan bagaimana Sakura bertarung dengan sangat keren melawan Shin Uchiha. Simak pembahasan Boruto episode 23 di sini
Baca Juga

Shojoji adalah ninja tangguh. Dia mungkin tak akan berdaya bila menghadapi para pahlawan Perang Shinobi Keempat, tapi dengan kemampuan memantulkan semua serangan yang bisa ia lihat, tubuh gempal yang bisa bergerak cepat, dan gigi yang mampu menggigit hingga tulang, dia bisa merepotkan ninja yang lebih tidak berpengalaman.

Masalahnya, dari segi penampilan Shojoji juga bisa dibilang sebagai salah satu ninja terjelek di Naruto. Tubuhnya tambun, bentuk kumisnya (yang menyambung ke cambang) aneh, tubuhnya yang penuh bulu semakin membuat jijik, dan wajahnya keseluruhan benar-benar model penjahat.

Shojoji diduga akan tampil juga nanti di Boruto versi anime. Kita lihat saja apa versi anime dari Shojoji juga seperti ini.

2

Shin Uchiha


Dengan kepala botak, tanpa gigi, dan juga tubuh yang dipenuhi Sharingan, sejak awal Shin tidak akan menjuarai kontes cowok ganteng. Penampilannya begitu menyeramkan dan menjijikkan hingga orang bisa takut duluan bila melihatnya.

Shin bisa menjadi lawan tangguh untuk ninja-ninja yang tidak siap. Untungnya dia langsung dihadapi oleh Tim 7 dari era lalu, yakni Naruto, Sasuke, dan Sakura. Menghadapi musuh seperti itu, Shin juga tidak memiliki kesempatan untuk dikenang sebagai karakter keren. Malah… bisa dibilang tokoh yang satu ini menyedihkan.

Shin juga memiliki visi yang salah tentang Itachi Uchiha, idolanya, dan Akatsuki. Kalau saja sifatnya lebih baik, mungkin pria yang satu ini bisa memperoleh simpati penonton. Namun dia terlalu busuk untuk memperoleh itu.

3

Raikage Keempat

Ini mungkin subyektif. Tapi Raikage Keempat terasa sebagai versi hambar dari Raikage Ketiga dan Killer B. Waktu masih muda sih dia terlihat keren, namun untuk sekarang… mungkin menyebut dia sebagai salah satu ninja terjelek di Naruto juga berlebihan, tapi dia sulit juga dibilang tampan atau keren.

Raikage Keempat tidak memiliki pesona liar dari Raikage Ketiga. Ia juga tidak memiliki gaya aneh tapi cool dari Killer Bee. Mungkin karena perbandingan itu juga penampilan fisik Raikage Keempat terlihat lebih inferior dibanding ayahnya maupun saudara angkatnya.

Setidaknya dia masih menjaga bentuk tubuhnya sehingga terlihat kekar dan mengancam.


Siapa lagi karakter yang pantas disebut ninja terjelek di Naruto? Cek lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleBegini Nasib Para Pemeran Utama Fantastic Four 2015 Sekarang
Next articleKamu Bisa Memainkan Lightning di Update Mobius Final Fantasy Terbaru!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.