Dragon Ball Super Episode 107: Vegeta Akan Tereliminasi!?

nonton dragon ball super episode 107 indonesia

Sinopsis Dragon Ball Super episode 107 akhirnya telah dirilis. Frost yang licik mengincar Vegeta! Akankah Vegeta tereliminasi di episode selanjutnya?

Dragon Ball Super kini tengah memasuki Tournament of Power. Sejauh ini, universe asal tokoh utama kita, yaitu Universe 7, sudah kehilangan 2 petarung, yaitu: Krillin dan Tien Shi Han secara berurutan. Nah, pada sinopsis Dragon Ball Super episode 107 nanti, sepertinya jumlah petarung Universe 7 akan kembali berkurang, siapakah itu? Berikut ini adalah sinopsis Dragon Ball Super episode 107:

Spoiler Alert!

Sinopsis anime Dragon Ball Super episode 107 – “Revenge of ‘F’! A cunning Trap is Laid?!”

nonton dragon ball super episode 107

Tanggal rilis: 17 September 2017

Universe 7 diincar! Frost dari Universe 6 menyerang dengan membabi buta!!

Universe 7 merasa tegang karena mereka telah kehilangan kedua petarung mereka: Krillin dan Tien Shin han! Sekarang Frost bergerak dan mengincar Master Roshi, lalu Vegeta!

Goku minggu ini: selanjutnya dia akan bertarung sengit melawan Ribrianne!

Goku bergerak untuk menyelamatkan teman-temannya yang diserang oleh Frost! Tetapi petarung dari Universe 2, Ribrianne, menghalanginya?!

Seperti yang bisa kalian lihat dari sinopsis dan trailer preview di atas, Frost akan benar-benar bergerak dan mengincar petarung Universe 7: Master Roshi dan juga Vegeta. Nah, pertanyaannya adalah: apakah aksi Frost ini akan menyingkirkan Master Roshi atau Vegeta?

Ada satu hal yang cukup unik di sini. Seorang fans berteori bahwa lagu ending dari Dragon Ball Super memberi kita bocoran tentang urutan-urutan petarung Universe 7 yang akan tereleminasi. Nah, dari gambar di bawah ini, kita bisa tahu bahwa memang benar Krillin dan lalu Tien Shin Han yang pertama kali tereleminasi secara bergiliran. Selanjutnya, dalam frame yang sama, terlihat Vegeta. Apakah ini artinya Vegeta akan tereleminasi selanjutnya?

dragon ball super episode 107

Menariknya, sepertinya hal ini akan benar-benar menjadi kenyataan. Beberapa waktu lalu, seorang fans menanyakan hal mengenai tereliminasinya Vegeta dari turnamen kepada Toshio Yoshita—pengisi suara Yamcha. Yoshio pun hanya menjawab dengan: “Itu rahasia” sambil memasang emoticon orang tersenyum licik.

https://twitter.com/toshio916/status/905670084785430533

Baca Juga

Tentu saja, hal ini menyebabkan banyak fans Vegeta yang panik dan tidak terima jika Vegeta sampai dieliminasi. Di lain pihak, jika hal ini benar ditambah dengan teori fans di atas benar, berarti kita bisa melihat Goku dan Gohan saling berkolaborasi satu sama lain hingga akhir turnamen. Sesuatu yang bagus, mengingat Gohan adalah karakter favorit yang sudah lama terlupakan.

Menurutmu sendiri bagaimana? Apakah Vegeta akan menjadi petarung berikutnya yang tereliminasi? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleBoruto Episode 24, 25, 26, dan 27: Akan Terjadi Pergantian Mizukage!?
Next articleEpisode Spesial Dragon Ball Super: Goku vs Jiren dengan SSB Kaioken 20x!

Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya).

Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.