Keren!! Guardians Of the Galaxy Digambar Dengan Gaya Manga di Jepang!

guardians of the galaxy manga

Film Superhero Terlaris Tahun 2014 Guardians of The Galaxy dibuat dalam versi manga yang dirilis setiap hari Rabu.

Guardians of the Galaxy adalah film Marvel yang tidak disangka-sangka akan menjadi populer. Film yang dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, dan Bradley Cooper ini berhasil menjadi film superhero terlaris sepanjang 2014 dan soundtracknya yang berisi lagu-lagu jadul dari David Bowie, Blue Swede, Marvin Gaye, The Jackson 5 berhasil menjadi juara di US Billboard 200 dan menjadi album kelima terlaris di Amerika Serikat sepanjang tahun 2014.

Baca Juga

Menyambut kesuksesan tersebut Guardians of the Galaxy merilis sekuelnya berjudul Guardians of the Galaxy Vol.2 yang telah dirilis pada 5 Mei 2017 dan sama seperti pendahulunya film ini juga mendapatkan keuntungan yang luar biasa serta mendapatkan sambutan positif dari para penggemarnya. Pihak penerbit manga Jepang tidak ingin melewatkan hype dari film ini dan membuat cerita spin-off dari Guardians of the Galaxy dalam versi manga.

guardians of the galaxy manga

Mangaka Kouhei Uchida merilis Guardians of the Galaxy: Galaxy Rush di aplikasi Manga Box. Manga ini akan diperbahurui dengan bab baru setiap hari Rabu. Manga ini hanya tersedia di Jepang dan dalam bahasa Jepang. Uchida berhasil memenangkan lomba manga Marvel dari Weekly Shounen Magazine. Belum ada kabar lebih lanjut apakah manga ini akan tersedia dalam edisi non-Jepang dengan bahasa Inggris

Cerita dari manga ini dimulai ketika para tim Guardians of the Galaxy memasuki Galaxy Rush, tempat balapan berbahaya dengan format battle royale. Balapan ini membolehkan pesertanya untuk menggunakan senjata di ranah Vanaheim. (Vanaheim yang masuk menjadi salah satu dari Nine Realm di dalam dunia Marvel, telah muncul di film Thor: The Dark World. Rekan Thor bernama Hogun yang dimainkan oleh Tadanobu Asano berasal dari dunia ini. Dalam film tersebut Thor dan rekan-rekannya membantu membebaskan dari Marauders.)

Jika melihat tampilan Rocket di dalam manga ini terlihat lebih keren dari yang ada di filmnya dengan menunjukkan citra-citra sidekick yang berani dan liar.

Bagaimana tampilan tim Guardians of the Galaxy dalam format komik? Apakah jauh lebih keren dari versi filmnya atau sebaliknya? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleKamu Bisa Memainkan Lightning di Update Mobius Final Fantasy Terbaru!
Next articleRESMI: Film Terbaru Mahouka Siap Dirilis Di Indonesia!
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara