Kamu Bisa Memainkan Lightning di Update Mobius Final Fantasy Terbaru!

update Mobius Final Fantasy

Akhirnya kartu baru muncul juga. Kartu Ultimate Hero Lightning bisa kamu dapatkan di update Mobius Final Fantasy terbaru! Kini kamu bisa mengontrol Lightning loh!

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya update Mobius Final Fantasy Global menghadirkan kartu “Ultimate Hero,” yaitu Lightning! kartu ini akan mengubah playable character menjadi Lightning, tokoh utama dari Final Fantasy XIII. Kolaborasi keduanya ini menjadi sebuah event baru yang diberi nama “Lightning Ressurection” yang bisa diakses pemain pada 5 September 2017 hingga 29 Oktober 2017.

Baca Juga

Kartu Ultimate Hero Lightning ini akan mengubah penampilan karakter utamamu menjadi Lightning. Selain itu ada peningkatan status yang tentu saja memperkuat karaktermu. Untuk kemampuan spesial yaitu Limit Break dari Lightning juga akan berbeda, tentunya lebih kuat dari biasanya. Terlebih akan ada voice actor yang mengisi suara gadis berhati dingin ini loh!

Kehadirkan Lightning di update Mobius Final Fantasy terbaru ini juga akan disertai dengan latar belakang cerita baru yang akan menjadi dasar misi permainan baru. Semakin penasaran fitur apa saja yang ditawarkan dari event Lightning Ressurection ini bukan? Nah berikut ini adalah rangkuman beberapa fitur tersebut:

Sistem pertarungan baru
update Mobius Final Fantasy
Ketika kamu mengakses wilayah baru yang muncul di Lightning Ressurection, akan ada sistem pertempuran unik baru yang akan diperkenalkan. Pemain akan membuka paradigm baru yang akan memberikan efek kuat bagi karaktermu saat pertempuran. Paradigm yang ditampilkan juga muncul di Final Fantasy XIII yaitu Commando, Ravager, dan Sentinel. Kamu pasti tidak asing jika sudah memainkan FFXIII.

Legend Job Summon Baru

update Mobius Final FantasyPemain akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Legend Job Summon baru yaitu Hope (“Hope’s Guide”) dan Snow (“Unbroken Hero”). Jika pemain berhasil mendapatkan keduanya, maka pemain juga akan mendapatkan companion spirit bertema Lightning sebagai hadiah tambahan! Menarik bukan?

Hadiah In-Game lainnya

update Mobius Final FantasyPemain akan mendapatkan total 16 hadiah lain yang bisa kamu nikmati dalam permainan. Salah satunya adalah senjata milik job Warrior yaitu “Blazefire Saber.” Selain senjata, kamu juga akan mendapatkan ability card eksklusif milik Lightning dan juga emoticon stamp Lightning ketika kamu melakukan log-in ke dalam game.

update Mobius Final Fantasy

Sebagai tambahan, Square Enix juga akan memberikan beberapa tambahan fitur di event ini. Berikut ini adalah beberapa catatan yang harus kamu perhatikan:

  • Pada 15 September 2017 mendatang, Hope dan Snow akan menggantikan Lightning dan Noel sebagai kartu Legend Job. Selain itu bagi kamu yang merasa tertantang, kamu bisa mencoba event berikutnya yaitu Lightning Ressurection Region part 2. Tentu saja akan ada cerita baru dan material yang digunakan untuk meningkatkan kartumu.
  • “Ragnarok: FFXIII” akan muncul sebagai kartu Supreme baru yang bisa kamu dapatkan dalam waktu terbatas. Kartu ini sangat kuat dan menampilkan serangan cepat, karena mampu menyerang musuh sepuluh kali berturut-turut!

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous article6 Ninja Terjelek di Seri Naruto: Para Tokoh yang Tidak Akan Memenangkan Kontes Ketampanan
Next articleKeren!! Guardians Of the Galaxy Digambar Dengan Gaya Manga di Jepang!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.