Begini Nasib Para Pemeran Utama Fantastic Four 2015 Sekarang

Karena filmnya jeblok, beberapa pemeran utama Fantastic Four 2015 terpengaruh karirnya. Namun ada juga yang berhasil selamat dan kini malah berakting di Marvel Cinematic Universe!

Baca Juga

Film jeblok bisa menjegal aktornya. Lihat saja Taylor Kitsch, yang setelah kegagalan John Carter dan Battleship seakan tidak lagi dipercaya membintangi film bermodal besar. Ada juga Taylor Lautner, yang kekuatan bintangnya pasca Twilight Saga lenyap karena anjloknya Abduction.

Fantastic Four 2015 adalah salah satu film superhero paling dihujat sepanjang sejarah. Pendapatan box office-nya juga tidak memuaskan. Jadi, bagaimana nasib para pemeran utama Fantastic Four 2015 setelah melalui film yang begitu memprihatinkan? Mari kita lihat satu persatu.

1

Michael B. Jordan


Michael B. Jordan adalah salah satu pemeran utama Fantastic Four 2015 yang paling kontroversial. Masalahnya sederhana: karakter Johnny Storm yang tadinya kulit putih berubah jadi kulit hitam.

Michael B. Jordan sendiri tidak tampil berkesan di Fantastic Four 2015. Karakternya terasa biasa saja, tipikal remaja yang punya hubungan buruk dengan ayahnya.

Namun aktor yang satu ini langsung diselamatkan oleh film Creed. Masih di 2015, Jordan tampil bersama Sylvester Stallone sebagai putra Apollo Creed. Aktingnya di sana begitu menawan hingga pintu karirnya yang sempat diganggu Fantastic Four kembali terjaga. Efeknya?

Seperti pemeran Human Torch sebelum dia (Chris Evans), Jordan justru direktur ke Marvel Cinematic Universe.

2

Miles Teller

Miles Teller adalah bintang muda yang menjanjikan saat dia tampil sebagai pemeran utama Fantastic Four 2015. Dia bisa dibilang baru naik daun, tapi dia sudah punya satu film luar biasa: Whiplash.

Lalu Fantastic Four 2015 gagal, dan Teller membuat beberapa kesalahan memilih peran. Allegiant, kelanjutan dari Divergent yang sudah ia bintangi sebelumnya, gagal secara komersil.

Entah kebetulan atau disengaja, ia lalu terlibat dalam film tinju Bleed for This, seperti mengikuti jejak Michael B. Jordan menyelamatkan diri. Bleed for This memperoleh respons kritikus yang cukup bagus, namun sekali lagi gagal secara komersil.

Sejak itu, Teller belum dikontrak untuk membintangi film besar lagi. Tercatat di IMDB ia akan tampil di dua film drama tahun ini: Only the Brave dan Thank You For Your Service. Kita lihat saja apa dia pada akhirnya bisa kembali mendongkrak namanya hingga diperhitungkan oleh studio untuk film-film blockbuster.


Cek halaman kedua untuk melihat apa yang terjadi kepada para anggota Fantastic Four lainnya!

1
2

SHARE
Previous articleKalau Terjadi Perang Besar, Ini 9 Negara yang Akan Membantu Armada Topi Jerami
Next article6 Ninja Terjelek di Seri Naruto: Para Tokoh yang Tidak Akan Memenangkan Kontes Ketampanan
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.